IPDN Telusuri Kebenaran Poto Bugil Praja

Inilah poto bugil yang di duga praja IPDN

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Foto syur yang diduga Praja IPDN menyebar luas di dunia maya,dengan 3 gambar yang

Inilah poto bugil yang di duga praja IPDN

bersanding wanita pertama memakai baju PDH IPDN, sedangkan 2 gambar lainnya wanita tanpa busana, sontak ini menggemparkan publik.

Rektor IPDN I nyoman Sumaryadi yang didampingi Kasubag Humas Sudaryana  saat dikonfirmasi wartawan mengatakan sejauh ini jika wanita yang memakai seragam PDH diperkirakan benar Alumni IPDN yang keluar dari IPDN tahun 2009 dan berasal dari kontingen wilayah Indonesia Timur, tetapi untuk 2 foto tanpa busana kemungkinan bukan orang yang sama dengan wanita berseragam, namun pihak IPDN belum bisa memastikan kebenaran foto tersebut sebab masih dalam proses investigasi.

“Sejauh ini dugaan sementara poto yang memakai PDH memang Praja IPDN, tetapi untuk 2 foto di samping kanan itu masih kita telusuri”ujarnya.

Namun dilihat dari poto tersebut, persamaan poto ada kemiripan yang terlihat dari tahi lalat di pipi kiri wanita memakai seragam, hampir sama dengan wanita tanpa busana di kanan.

Diakui Nyoman dirinya baru mengetahui tersebarnya foto tersebut pada pukul 13.30 wib,dan dirinya langsung melakukan investigasi sejauh mana kebanaran foto yang beredar di dunia maya tersebut.

“sampai saat ini kami masih mendalami kebenarannya sebab perlu pembuktian yang bisa dipertaggung jawabkan,”lanjut Nyoman.   

Kendati demikian Nyoman menegaskan, jika foto bugil tersebut benar-benar dilakukan Praja tersebut dan  tercatat aktif di IPDN tentu pihaknya akan memberikan sangsi berat sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan. Jjika yang bersangkutan terbukti melakukan tindakan tersebut dan sudah menjadi alumni itu bakan bukan lagi tanggung jawab pihak lembaga.

“jika benar terbukti yang bersangkutan melakukannya, tetapi saat ini sudah keluar dari IPDN maka itu bukan menjadi tanggung jawab kami,”pungkasnya. (Kos/Buser Trans Online)

About these ads

2 Comments

  1. Jangan panik Pak Nyoman, saya koq curiga Foto Prajanya direkayasa alias palsu, coba tengok cara pakai atributnya …. ada yang janggal, pakai Logo KORPRI dan NAMA-nya TERBALIK …. jangan-jangan semuanya juga terbalik, termasuk juga otaknya kebalik …. the show must go on, cetak kader praja yang kualified … beri reward dan punishment yg proporsional !!!… semuanya terserah anda ? mau cetak kader kemendagri calon koruptor atau kader bajingan, sekali lagi semuanya DITANGAN ANDA !.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s