Jelmaan Siluman Monyet, Diyakini Pemilik Ilmu Pesugihan

Posted on Updated on

Kab. Bandung Barat, Buser Trans Online

Malam Jum’at Saat penomena Gaib itu Terjadi dikampung Ciputri kelurahan Cigugur tengah Kota Cimahi, Berawal Jam 8:30,  Saat Melepas Lelah. Setelah Menjalankan Rutinitas. Tiba tiba dikejutkan oleh dering suara Hp yang langsung saya terima .

Ternyata penelpon adalah Deden rekan Wartawan dari Media tabloit Buser Trans, Yang memang sudah lama tida bertemu Kemudian Deden Berbicara di Tlp. Halo Kang akang ada dirumah .kata Deden ?Ya saya di Rumah jawab saya , oke kang kalau begitu, saya akan kerumah akang sekarang dengan  Candra,? Oke saya tunggu jawab saya,.

Selang Beberapa jam kemudian, Mereka-pun datang lalu kami bersalaman dan berbincang sebentar  ahirnya sepakat untuk pergi bersama. Dengan harapan Mendapatkan temuan atau berita bagus untuk terbitan edisi yang akan datang.

Hampir dua jam kami bertiga berkeliling Kota Bandung dengan menggunakan mobil dinas kantor. namun, yang diharap tida kunjung tiba, dari kebingungannya, lalu Candra membuka pembicaraan, sudah malam begini kemana lagi kita kang.? Kata Candra, Achmad yang ditanya sepertinya sama bingungnya, lalu Deden inisiatip menjawab pertanyaan Candra, daripada pusing pusing kita ke ciputri aja kerumah si Indri, ah dasar otak lou ngeres jawab Candra sambil menancap Gas menuju arah Cimahi menuju Ciputri.

Sialnya lagi, yang dituju Rumahnya terkunci, ahirnya, kami bertiga nongkrong pinggir jalan  rumah susun yang bersebelahan dengan pesantren Atakwa, untuk menghilangkan suntuk, kami bertiga bermain gitar, karna secara kebetulan dimobil ada dua gitar milik Deden, cukup meriah juga walau begadang dikampung orang sambil baker bakaran bambu,  mengingat cuaca malam itu sangat dingin.

Kami bertiga tetap semangat bernyanyi dengan membawakan lagu lagu lawas bergantian seakan sedang mengingat kemasa lalu, ketika sedang asik asiknya kami bernyanyi, tiba tiba dikejutkan oleh suara monyet yang terlihat jelas datangnya dari atas rumah susun yang belum berpenghuni dan monyet itu seperti jinak, karena, ia berani menghampiri kami bertiga seakan ingin bergabung.

Sepertinya kami bertiga mempunyai pemikiran yang sama, yaitu ingin menangkap monyet tersebut, tapi anehnya, simonyet seakan tidak mempunyai rasa takut sedikitpun, walau kami bertiga sudah berusaha mengepung.

Si monyet hanya meloncat loncat kecil bagai jinak merpati, sampai kami bertiga penasaran dan terus mengejar kemana monyet itu pergi, sudah hampir tertangkap monyet itu tetapi pandai monyet mehhindari kepungan, hanya meloncat kecil, membuat kami bertiga penasaran tanpa terasa perburuan yang berawal dari rumah susun Ciputri, sudah sapai di jalan rel kereta api yang orang kampong ciputri menyebutnya blok sinyar.

Cape dan jengkel  merasa dipermainkan monyet, tanpa diduga lalu deden mengambil batu yang berada dihamparan rel kereta api dan melemparnya tepat mengenai tubuh monyet itu,  sampei monyet tersebut menjerit kesakitan, tapi yang menjadi anehnya lagi sekalipun sudah terkena lemparan batu yang begitu keras monyet itu tetap saja berlari kecil menuju gorong gorong yang berada dibawah rel kereta api ,seperti tertera dipoto dan masuk kedalamnya ditelan gelapnya Gorong gorong disuasana malam.

Rasa penasaran yang teramat sangat, kamipun turun mengikuti kemana arah monyet itu pergi , dengan menggunakan senter dari pemetik  gas milik Candra, mengarahkan senternya ke dalam Gorong gorong, apa yang terjadi sungguh diluar dugaan, kami bertiga melihat dengan jelas melalui cahaya senter bahwa  monyet tersebut berubah wujut menjadi sosok manusia hitam yang menakutkan, dengan matanya yang besar dan gigi bertaring serta lidah menjulur,  seakan mau mengejar dan menerkam.

Tanpa pikir panjang ahirnya kamipun ambil langkah seribu berlari tanpa menghiraukan Deden yang jatuh dan pingsan karna saking takutnya  hanya ada satu tekad lari menyelamatkan diri.

Setiba dirumah susun awal keberangkatan mengejar monyet,  kami baru sadar dan kebingungan, mengingat Deden tertinggal disana perasaan was waspun menyelimuti pemikiran kami berdua,  selang beberapa menit dibalik kegelapan, kemudian Deden pun datang dengan diantar dua orang hansip yang sedang meronda, konon katanya, dia ditemukan dalam keadaan pingsan dengan punggung sebelah kanan membiru, persis seperti ia tadi melempar monyet itu tepat dipunggung sebelah kanan. (Achmad S/Buser Trans online)

Iklan

11 thoughts on “Jelmaan Siluman Monyet, Diyakini Pemilik Ilmu Pesugihan

    agus said:
    9 Desember 2010 pukul 2:07 PM

    kalau mau pesugihan saya siap danain dan tau tempatnya calll 085 220 461 555

    Suka

      Osama said:
      13 Juli 2011 pukul 8:44 PM

      maksudnya????

      Suka

      iwan said:
      11 Oktober 2011 pukul 9:33 PM

      tmn ana ada yg mau mental 100%…

      Suka

    agus said:
    9 Desember 2010 pukul 2:08 PM

    cepetan hubungi saya. 085 220 461 555

    Suka

      Totok Familu said:
      29 Agustus 2012 pukul 3:24 PM

      boong tu mana ada jaman sekarang orang buang duit sia sia

      Suka

    dewi said:
    6 Februari 2011 pukul 10:22 AM

    yang bener nichhhh,,,apa boonk an…?

    Suka

      Totok Familu said:
      29 Agustus 2012 pukul 3:30 PM

      srh tu orang yang mau modalin pesugihan tel gua hp 081280161624 ngk yakin ada orang baik ky gitu ngasih modal

      Suka

    balas said:
    21 Oktober 2011 pukul 10:42 AM

    opick jatimulya

    Suka

    heru said:
    23 April 2013 pukul 4:04 PM

    memang gua pikirin mau poor or rich………….

    Suka

    Ahmad Affandy said:
    13 Agustus 2016 pukul 3:26 AM

    Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 atau cek websitenya http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ jika ingin seperti saya silahkan hubungi uztad.hakim bawazier. 100% memberikan bukti bukan janji

    Suka

    tedy sugihartadi said:
    20 Januari 2017 pukul 4:25 AM

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya http://www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s