Bupati Mendadak Hadir Dibarengi Mati Lampu Dalam Acara Halal Bilhalal Dan Jalan Sehat

Posted on Updated on

Untuk Yang Kantong Tebal Peserta Bebas Beli Kopon Undian Hinggga Ratusan Lembar
Kab. Sumedang, Buser Trans,.

Acara halal bilhalal dan jalan sehat yang diselenggarakan Muspika Kecamatan Jatinangor Senin (20/9), mendapatkan apresiasai positif dari berbagai kalangan termasuk Bupati Sumedang  yang hadir langsung dilokasi saat acara berjalan sekitar pukul 12:30 WIB, padahal sebelumnya Camat Kecamatan Jatinangor Nandang Suparman sempat pesimis dengan kehadiranya.

Nandang Suparman mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan ajang dimana mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara muspika dengan warga yang ada di Jatinangor,”Bagi saya dengan hadirnya masyarakat dari berbagai unsur, suatu bukti bahwa jalinan yang dibina antara pemerintahan dengan masyarakat berjalan dengan baik,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang Drs H.Don Murdono  yang ditemui disela-sela acara menilai, bahwa kegiatan tersebut bisa berdampak baik bagi masyarakat, dimana terciptanya jalinan silaturahmi disemua elemen.”Bagi saya apa yang dilakukan oleh kecamatan Jatinangor merupakan langkah baik dan bagus, apalagi momen ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, sesama warga bisa saling ketemu dalam acara yang berlangsung saat ini”jelasnya.

Diakuinya, berkumpul dengan semua element, bisa dijadikan sebuah evaluasi terhadap hasil dan langkah kedepan Jatinangor, apalagi kawasan ini sedang menuju sebuah kawasan perkotaan.”Bersatunya masyarakat dan pemerintahan bisa  membantu  dalam proses menuju KPJ,”jelasnya.

Ditengah acara sedang berlangsung, saat artis kota kembang asal sumedang bernyanyi Aci Padmo dan pelawak Kusye tiba-tiba mati lampu, seketika itu panitia dan camat sempat terlihat panik padahal bupati sudah siap-siap naik panggung, namun beberapa saat kemudian nyala kembali. Di duga matinya lampu bukan dari PLN tapi listrik tersebut tidak mampu dengan beban yang ada.

Menjelang akhir acara peserta jalan santai yang sudah membeli tiket seharga Rp. 5000,- menyaksikan langsung pengundian, sedangkan hadiah utamanya sebuah sepeda motor diundi serta diberikan oleh Bupati Don Murdono, hasil pantauan Buser Trans Online acara tersebut sepertinya tidak tertutup bagi stap dilingkungan pemerintahan kecamatan Jatinangor serta pesertapun tidak dibatasi dalam jumlah pembelian kupon undian.

Dari semua peserta yang ada sebagian sudah memegang kupon ada yang mencapai hampir seratus lembar, bahkan dari informasi yang di dapat peserta sampai memborong tiga bundel kupon yang disediakan panitia, jadi kesempatan untuk menang peluangnya lebih banyak.(Kos/Buser Trans)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s