6. 000 Bikers Se-Indonesia Berkumpul di Jatinangor, dan Tercatat Sebagai Rekor MURI

Posted on Updated on

Acara dengan mengusung tema "Brotherhood in One Heart" tercatat di Musium Rekor Indonesia (MURI)

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

6.000 bikers anggota berbagai klub sepeda motor se-Indonesia, dalam ajang gathering antar klub motor yang dipusatkan di Kiara Payung Kecamatan Jatinangor Kabupaten  Sumedang, kegiatan dengan mengusung tema “Brotherhood in One Heart” ini berlangsung  selama 2 hari dari tgl 11-12 Desember 2010.

Kepala Divisi Honda Custamer Care Center (H3T) PT. AHM Istiyani Susriyati menyampaikan kepada wartawan, sabtu (10/12) Honda Bikers Day 2010 merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan atas loyalitas konsumen, khususnya para anggota klub motor Honda. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda maupun konsumen Honda secara umum”ujar Istiyani.

Sementara itu Musium Rekor Indonesia (MURI) mencatat kegiatan tersebut sebagai salah satu rekor baru di antara rekor-rekor lain yang pernah dibukukan klub sepeda motor yang ada di Indonesia. Disamping itu diadakan juga berbagai permainan yang melibatkan bikers secara kolosal antara lain, Benteng “One Heart”, sebuah permainan yang diadopsi dari permainan kolosal asal Jepang, Mini Soocers, Panjat Pinang, juga permainan lainya.

Sebagai bentuk aksi kepedulian para bikers, juga dilakukan aksi penanaman 1.000 pohon yang akan di tanam di sekitar Propinsi Jawa Barat, dan secara simbolis sebagian akan diserahkan kepada pengelola bumi perkemahan Kiara Payung, serta kampanye safety riding berupa pemberian helem SNI yang bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helem standard SNI.(Kos/Buser Trans Online)

One thought on “6. 000 Bikers Se-Indonesia Berkumpul di Jatinangor, dan Tercatat Sebagai Rekor MURI

    hartadjitajes@yahoo.com said:
    12 April 2011 pukul 10:22 AM

    untuk masuk anggota bratherhood apakah selalu motor besar dan kalau motor itu dimodifikasi seperti motor binter, atau motor DAS apakah bisa menjadi anggota motor besar?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s