Perkelahian Libatkan Dua Kelompok Pemuda Satu Desa

Posted on Updated on

Dua kelompok pemuda terlibat perkelahian di deapan Kantor Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengaka Bandung, aksi tersebut sempat macetkan Jl. Raya Bandung-Garut, Selasa (14/12) sekira pukul 5 sore

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Dua kelempok anak muda terlibat perkelahian di Kp. Kebon kelapa Desa Panenjoan Cicalengka selasa (14/12) sekira pukul 5 sore, bermula ada sekitar 6 orang pemuda yang tiba-tiba datang mencari dan menghapiri kelompok pemuda lainya tampa permasalahan yang jelas dua kelompok tersebut saling baku hantam tanpa bisa dilerai oleh warga yang kebetulan menyaksikan perkelahian tersebut.

Sontak saja sepanjang jalan Raya Bandung Garut tepatnya di depan kantor Desa Panenjoan Cicalengka terjadi kemacetan sebab beberapa pemuda yang terlibat perkelahian berlarian ke tengah jalan, sementara itu warga yang berada disekitar kejadian tidak bisa berbuat banyak sebab mereka sulit di lerai.

Perkelahian yang melibatkan dua kelompok pemuda satu desa namun berbeda Rw tersebut adalah warga  Kp. Kebon Kalapa Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka masing-masing kelompok RW 05 dan RW 06, belakangan diketahui terjadinya keributan dipicu dari permainan futsal.

Kasus perkelahian yang melibatkan dua kelompok pemuda kini ditangani Mapolsek Cicalengka, bahkan pihak kepolisian yang datang  ke lokasi kejadian (TKP) saat keributan terjadi sudah mengamankan beberapa pemuda yang di duga terlibat perkelahian. (Kos/Buser Trans Online)

One thought on “Perkelahian Libatkan Dua Kelompok Pemuda Satu Desa

    umar alhadad said:
    13 Mei 2011 pukul 5:20 PM

    semua terjadi karena kemiskinan,pengangguran,buat yang mau buka usaha.tersedia modal usaha dari uang sadakah dan zakat dari timteng.dana bantuan gratis halal,tak perlu dikembalikan,dana hibah untuk yang serius max rp.100juta/keluarga.syarat punya ktp.hubungi umar alhadad/bu nunung.tel:021-87902688.atau datang langsung kejalan sukahati citereb bantar depan bengkel las tanya habib umar.penyalur zakat,fitrah,sadakah.wasalam

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s