Anak Camat Jadi Korban Pengeroyokan

Posted on Updated on

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Anak Camat Kecamatan Jatinangor memjadi korban pengeroyokan oleh 15 orang pemuda lawan main futsal nya di luar lapangan, yang menjadi korbanya Ilham (20) anak pertama Camat Jatinangor, Nandang Suparman.

Menurut pengelola lapangan futsal Al Hamim, Irfan Saepul Hakim, keributan berawal pada saat bermain futsal sekitar pukul 09.00, Minggu (19/12). Irfan menyebutkan, salah seorang pemain bermain sedikit kasar dan sering melotot pada lawan mainnya. Entah siapa yang memulai, keributan kecil pun terjadi.

“Alasan keribut yang pastu tidak tahu persis, hanya terdengar korban yang di gebukin mainy kasar,” tuturnya pengelola futsal. Ditambahkan dia, untuk permainan futsal beradu kaki atau sedikit bersinggungan merupakan hal yang wajar selama itu masih di dalam lapangan. Pada saat itu, lanjutnya perselisihan bisa direrai oleh masing-masing pemain lainnya.

Saat permainan selesai sekitar pukul 10.00, ketika korban keluar lapangan tiba-tiba dari arah luar lapangan datang segerombol orang dan langsung memukuli korban yang saat itu sudah akan pulang. Dia menyebutkan, yang melakukan pengeroyokan bukan para pemain bola yang pada saat itu berselisih paham di lapangan, melainkan orang luar yang diperkirakan warga Linggar, Kabupaten Bandung.

Spontan, keributan saling baku hantam pun terjadi di area parkir lapangan futsal, para pelaku pengeroyokan terus memukuli dan mengejar korban sampai tersungkur. “Gak tau kenapa saya juga aneh, kok yang mukulin jadi orang luar, mungkin saja yang tadi ribut di lapangan ngehubungi orang-orang luar itu karena masih penasaran,” tuturnya lagi.

Keributan pun berhasil dihentikan, ketika teman-teman korban melerai keributan, dan membawa korban pulang. “Gak tau nama korbannya mah, tapi katanya ada yang bilang mah anak camat Jatinangor,” sebutnya.

Sementara itu, paman korban, Ilham, dikediaman Nandang membenarkan bahwa keponakannya baru saja menjadi korban pengeroyokan. Ilham langsung dibawa ke Puskesmas Jatinangor untuk mendapatkan pemeriksaan. Dia menyebutkan saat ini, kasus pengeroyokan tersebut telah dilaporkan ke Mapolsek Rancaekek.

“Iah Ilham dikeroyok penyebabnya sih katanya gara-gara main bola,” ucapnya. Ia menuturkan, akibat pengeroyolan tersebut, Ilham mendapat luka-luka lebam pada bagian kepala.  Orang tua korban Nandan Suparman, sekaligus menjabat Camat Kecamatan Jatinangor Saat dihubungi, sedang berada di Pangandaran dan membenarkan kalau anaknya telah menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s