Parkir Mobil di Jatos Tidak Lagi Aman

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Setelah beberapa waktu lalu sebuah konter hape di area perbelanjaan Jatos dibobol maling. Kasus pencurian kembali terjadi namun lokasi kejadian  berbeda, kali ini di area parkir timur Jatinangor Towsn Square (Jatos), Selasa (21/12).

Pelaku pencurian membobol sebuah mobil kijang dengan nopol Z 771 AG yang sedang terparkir di Jatos dan Laptop  milik Nunung Nugraha (48) warga RT 03, RW 10, Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari raib diembat maling padahal parkir tersebut boleh di bilang aman sebab pengawasanpun cukup ketat.

Peristiwa pencurian pertamakali diketahui oleh korban sekitar pukul 16.45 saat akan pulang dari Jatos. Sementara  itu, Kapolres Sumedang, AKBP Nurullah, melalui Kapolsek Jatinangor, AKP Sujoto saat dikonfirmasi membenarkan tentang pencurian  tersebut.

Dalam melakukan aksinya, pencuri merusak kunci mobil dan setelah berhasil, langsung mengambil sebuah tas berisi satu unit laptop, satu unit modem, dan satu buah buku tabungan.  Dikatakan Sujoto, korban saat itu mulai memarkirkan mobilnya sekitar pukul 15.15.

Selain laptop, korban pun mengaku kehilangan dokumen-dokumen pentingnya. Dokumen tersebut berisikan tentang hal-hal penting mengenai kampus unwim. Korban yang merupakan dosen unwim, mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 3.500.000. namun bila dikalkulasikan sesuai pengakuan korban kerugian bisa mencapai Rp 10 juta karena buku tabungan milik korban berada dalam tas yang dicuri pelaku.

Sementara itu, pihak Humas Jatos, Yayat Supangat membenarkan kejadian tersebut dan belum bisa memberikan keterangan yang jelas kepada Buser Trans Online.

Kasus pencurian di pusat pembelanjaan Jatos Town Square Jatinangor kini ditangani Jajaran Polsek Jatinangor.(Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s