Charly ST 12 Luncurkan RBT Lagu Pramuka

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Sebagai Duta Pramuka, Charly ST 12 luncurkan RBT (Ring Tone Back) atau nada sambung pribadi lagu-lagu Pramuka dengan judul Jangan Takut Jadi Indonesia.

Peluncuran RBT tersebut, menurut Humas Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat, Eka Harjanto, Senin (27/12), yang akan dilaksanakan tanggal 29 Desember 2010, dalam rangkaikan kegiatan Jambore dan Peransaka Daerah Jawa Barat 2010, di Bukem (bumi perkemahan) H. Mashudi Kiarapayung, Jatinangor.

Dijelaskan Eka, keuntungan dari hasil penjualan RBT Charly ST 12 tersebut, akan dijadikan dana untuk kas Gerakan Pramuka. Selain lagu Jangan Takut Jadi Indonesia, ada 10 lagu Pramuka lainnnya.

Selain peluncuran RBT, Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat pun bekerjasama dengan sebuah perusahaan HP,dan akan meluncurkan HP Pramuka. Produk telepon selular tersebut, akan memuat konten seperti simpul tali temali, dan pengetahuan tentang gerakan Pramuka lainnya.

“Kegiatan Jambore dan Peransaka ini, akan lebih meriah pada hari Rabu, tanggal 29 Desember nanti. Selain Charly ST 12, dan sejumlah artis terkenal lainnya, juga akan dilakukan festival band. Acaranya mulai pukul 09.00 hingga puluk 21.30,” jelasnya.

Dijelaskan dia, jika dibanding dengan Jambore Daerah sebelumnya, Jambore 2010 lebih semarak dan meriah. Hal tersebut karena pelaksanaanya digabungkan dengan kegiatan Peransaka, juga dilakukannya kerjasama dengan pihak sponsor yang bonafit, serta terlibatnya kalangan artis yang saat ini sedang populer.

Jambore dan Peransaka Daerah Jawa Barat tahun 2010 tersebut, lanjut dia, diikuti oleh sekitar 5.000 peserta, yang terdiri dari Pramuka Penggalang 2.500, Penegak dan Pandega 1.800, ditambah dengan pembina, pendaping dan panitia. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s