Kantor Columbia Di Serang Masa

Posted on Updated on

Kantor Columbia di Cileunyi yang di rusak sejumlah orang yang mengaku dari Ormas Islam FPI Ranting Cicalengka

Kab. Bandung Buser Trans Online,.

Outlet Columbia di Jl. Raya Cileunyi senin malam (10/11) pukul 19:30 WIB didatangi sekitar 30 orang yang mengaku dari salah satu ormas Islam, tanpa basa basi mereka langsung menghacurkan beberapa barang elektronik yang di pajang di outlet tersebut sehingga kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Selain merusak barang elektronik, juga memukul petugas yang ada serta sebagian menjarah Hp milik korban. Menurut Wellem Radja. IR dari bagian Braneh Manager Cabang Bandung Timur dan Selatan kejadian berawal dari seorang petugas yang menagih kepada konsumen Colombia yang sudah jatuh tempo di daerah Cikancung Kab. Bandung, namun menurutnya konsumen tersebut enggan disita barangnya sehingga terjadilah percekcokan dan berujung dipukulnya seorang perugas dari Colombia.

Namun entah siapa yang mengomando orang-orang tersebut, sehingga kantor pusat colombia yang beralamat di cileunyi malam itu, senin (10/11) diserang oleh orang yang mengaku dari sebuah ormas Islam anak ranting FPI Cicalengka yang diketahui bernama Wandi.

Kasus pengerusakan terhadap kantor columbia cileunyi kini ditangani Polres Bandung serta 7 dari 30 orang yang merusak sudah diamankan pihak kepolisian. (Nono Mujianto/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s