PT. Kahatek Tidak Indahkan Aturan dan Teguran

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Proses perluasan pabrik PT. Kahatek seluas 5,6 hektare yang sebelumnya sudah berjalan hampir 70% bari diketahui pihak perijinan yang belum kantongi IMB. Akhirnya secara mendadak setelah mengecek perumahan Kahatek yang sama-sama tidak punya ijin langsung menuju lokasi Pabrik yang dipimpin langsung Kabid Perijinan Asep Tatang beberapa waktu lalu, walau proses pengerjaan yang sedang berjalan saat itu mau nggak mau harus dihentikan.

Setelah resmi dihentikan proyek pengerjaan perluasan pabrik PT. Kahatek rupanya tidak diindahkan oleh pihak terkait dan beberapa informasi beredar bahwa kegiatan tersebut masih terus berjalan dan tidak sampai dihentikan dengan alasan mengerjakan sipatnya sulit dihentikan seperti pengecoran.

Pihak Kahatek sendiri melalui Kabag Umum Ludy saat di hubungi Buser Trans Online via telepon, selasa (11/11) mengatakan bahwa pengerjaan pabrik memang tidak dihentikan tapi hanya mengerjakan yang kecil kecil saja, “jika dihentikan kan kasihan para pekerja nantinya, sedangkan pengecoran juga sementara tidak bisa berhenti begitu saja jadi terpaksa pembangunan dilanjutkan walau belum kantongi IMB”ujarnya.

Sementara itu Kabid Perijinan Pemkab Sumedang Asep Tatang belum bisa dikonfirmasi  terkait membangkangnya PT. Kahatek yang hingga saat ini tidak pernah mengindahkan aturan yang ada di wilayah Pemkab Sumedang sehingga perlu adanya teguran yang lebih keras dan tegas bahkan pihak kepolisianpun siap memproses jika masalahnya dilimpahkan.(Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s