Proyek Kantor Kementrian Kesehatan RI Di Kota Tasikmalaya, Diduga Dikerjakan Asal Asalan

Posted on Updated on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kota Tasikmalaya, Buser Trans Online

Pengerjaan Proyek Kantor kementrian kesehatan RI di Kota Tasikmalaya, diduga dikerjakan oleh pemborong dengan asal – asalan, hasil pantauan Buser Trans Online ke lokasi, Kamis (13/1), terlihat beberapa tembok pagar sudah retak retak, sementara pengerjaan halaman kantor sedang berlangsung paving block ukuran tidak sama seluruhnya, yang sebagian dipasang nampak pecah – pecah, bahkan, papan proyek entah dimana dipasannya.

Saat dihubungi Diki Aspekindo Kota Tasikmalaya melalui telepon sellulernya mengatakan, proyek pemasangan paving block bernilai 900 jt, namun, anggaran yang didapat tidak murni karena harus jamping 25%, membuat kebingungan pengerjaanya akunya, selain itu, untuk Paving block saat ini sulit di dapat , mengingat musin hujan jadi masih basah hingga terjadi retakan retakan.

“untuk papan nama kami amankan di pinggir warung karena suka ada yang nyuri oleh pemulung Barbek (barang bekas *red)” jelasnya. Ketika di tanya berapa anggaran sebenarnya dengan nada kurang pasti “sembilan ratus juta berapa ya” lanjutnya.

Petugas pelaksana peroyek Dedi kepada wartawan menuturkan senada dengan Diki, bahwa saat ini paving Block sulit didapat, jadi apa adanya dan kami beli yang termurah, karena dana minim akunya”jadi kami beli apa adanya”.

Diketahu bahwa dana pengejaan Gedung Kementrian Kesehatan RI Politeknik Kesehatan Tasikmalaya menggunakan  APBN  senilai 900 jt untuk halaman saja, tetapi sayang, kini bangunan tersebut  kurang sempurna. (red/Busertransonline)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s