Gegerkan Pengunjung, Seorang Pria Muntah Darah di Jatos

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans online,.

Tiba-tiba pengunjung yang kebetulan akan masuk gedung Bioskop 21 Jatinangor Town Square (Jatos) panik melihat sosok pria paruh baya yang muntah darah di pintu masuk toilet yang kebetulan berdekatan dengan bioskop tersebut, Rabu (18/01) .

Petugas toilet yang saat itu sedang bertugas-pun langsung lari menghindari pria tersebut, tidak begitu lama petugas keamanan langsung membawanya ke rumah sakit AMC di Cileunyi. Salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya, menyebutkan pria tersebut diduga sakit lalu muntah darah.

Dari hasil infpormasi di lapangan diperoleh keterangan, bahwa pria tersebut diduga sebelumnya usai bermain golf, sebab dimobilnya terdapat beberapa stik golf. pakaian yang dikenakan celana loreng dan semuanya telah terlumuri darah. keterangan yang dipeloleh wartawan,  sebelum masuk ke toilet ada orang melihat  sebelumnya terlihat keluar dari tempat karaoke.

Tanpa terlihat sakit, pria tersebut masuk ke dalam toilet dan tidak berapa lama langsung mengeluarkan darah segar dari mulutnya. “Saya lihat sih keluar dari Pop Star dan pas jalan kea rah toilet ga tau keluar toilet pas didepan meja jaga langsung muntah darah,” tutur pengunjung lainya.

Petugas keamanan Jatos Town Square (Jatos) sekitar lima orang yang mencoba menolong korban berusaha untuk menghalangi wartawan yang akan mengambil gambar

Tantan Manajer Pop Star Karaoke saat dikonfirmasi membenarkan korban baru keluar dari salah satu room. Dalam data registrasi, pria tersebut mengaku bernama Heriyanto, ia menyebutkan Heriyanto memesan room dengan diameter untuk lima orang sekitar pukul 14.00. ia masuk dengan beberapa orang perempuan dan langsung masuk keadalam room memesan room selama dua jam, Jelasnya.

Tantan menyebutkan ketika masuk, pria tersebut terlihat segar bugar, namun ketika dirinya mendengar  Heriyanto muntah di kamar mandi, langsung mengecek room untuk memeriksa makanan yang dimakannya. Saat di dalam room Tantan menyebutkan tidak ada sisa makan yang aneh atau berbahaya.

Ia menuturkan, kemungkinan pria paruh baya tersebut dalam kondisi tidak sehat. Namun saat ditanya masalah tamu tersebut sering datang atau tidak, Tantan menyebutkan baru pertama melihat tamu tersebut. Ditambahkanya bila tamunya sering ke Jatos atau ke Pop Star Karaoke pasti tidak akan menanyakan posisi toilet.(Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s