Fatimah Tewas Tertabrak Mobil

Posted on Updated on

seorang warga saat menunjukan mobil yang membawa petaka bagi Ai Fatimah hingga menewaskanya

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Ai Fatimah (33) warga asal Jakarta yang hendak pulang setelah sebelumnya mengunjungi keluarga di daerah Rancaekek harus berakhir di jalanan. Pasalnya, saat menyeberang jalan di jalan Raya Bandung-Cicalengka, tepatnya di bundaran ABC, Fatimah tertabrak mobil sedan yang dikemudikan seorang perempuan bernama Sari Suryani warga Kota Bandung, Rabu (19/01).

Menurut salah seorang warga yang kebetulan melihat kejadian kecelakaan tersebut korban saat itu hendak menyeberang dari arah Cipacing. Namun ketika sampai ke perbatasan jalan, tiba-tiba Fatimah tertabrak mobil sedan bernopol Z 107 M, yang terlihat menghindari mobil didepannya yang melambatkan laju mobil.

“Pas nyebrang mau sampai pembatas jalan, tiba-tiba dari arah Bandung sedan berwarna hijau metalik melaju kencang dan langsung menghantam korban,” sebut Aan Sopian (36) seorang pedagan tahu yang membawa korba ke rumah sakit. Setelah tertabrak, korban pun terpelanting beberapa meter.

Tas besar yang digenggam korban, dikatakan Aan terhempas ke tengah jalan. Aan menyebutkan korban kemungkinan akan pulang ke Jakarta karena membawa tas dan berpenampilan seperti akan berpergian jauh.  Pada saat terpelanting, lanjut Aan kondisi korban langsung jatuh menghantam jalan dan mengalami luka parah pada bagian kepala dan diguga korba meninggal di tempat kejadian.

“Kayanya langsung meninggal disini, soalnya pas saya angkat badannya, kepalanya bolong dan mengeluarkan banyak darah serta tidak nafas lagi,” tuturnya. Korban pun dikatakanya, langsung dibawa ke rumah sakit AMC dengan menggunakan angkot. Aan menyebutkan, di bundara ABC sering terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa.

Hal ini menurutnya karena pembatas jalan yang berbentuk melingkar ini, terlalu menonjol sehingga pengguna jalan yang dari arah Bandung sering melakukan pengereman mendadak ketika ada kendaraan yang berputar arah.

Di tempat berbeda, Kapolsek Jatianangor, Kompol Sujoto menyebutkan, saat ini pihak polisi sedang menghubungi suaminya yang berada di Jakarta dan jasad korban berada di kamar jenazah rumah sakit AMC menunggu dibawa oleh pihak keluarga. Sementara itu, kondisi Sari yang merupakan keturunan Tionghoa, masih dalam kondisi shock dan belum bisa dimintai keterangan. Sujoto menyebutkan, Sari membawa mobil seorang diri, hendak melakukan perjalanan kearah Garut. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s