Kapolresta Tasikmalaya Enggan Berkomentar Tentang Kafe Arjuna

Posted on Updated on

Kafe Arjuna yang terletak dekat terminal Indihiang Kota Tasikmalaya, yang ditutup karena tidak mengantongi izin.

Kota Tasikmalaya, Buser Trans Online

Keengganan berkomentar setelah Kaporesta Tasikmalaya AKBP Moch Hendra Suhartiyono saat di hubungi melalui telepon selullernya beberapa kali, begitu juga melalui pesan pendek dari redaksi Buser Trans Online tidak dibalas dan di angkat, namun, jawaban mengenai penutupan kafe Arjuna diterima setelah redaksi datang khusus ke Poresta Tasikmalaya, Kamis (20/1), itupun Kaur Bin OPS IPTU Suryana berkonsultasi dulu dengan Kasat Reskrim Anton Firmanto SH.S.Ik.

Diketahui penutupan kafe tersebut sejak, sabtu (8/1), setelah massa dari ormas berkumpul di kafe tersebut memohon kepada pihak kepolisian untuk menutupnya, karena sudah meresahkan masyarakat disana.

lebih jauh Anton nampak tidak respon dalam menjawab pertanyaan wartawan,”untuk saat ini kafe tersebut kesalahannya adalah tidak punya izin keramaian dan hiburan malam”,lanjutnya, silahkan tanya Kapolsek Indihiang, Polsek Indihiang yang melakukan penutupan serta seluruh barang bukti ada disana.

Di tempat terpisah, Kapolsek Indihiang Kompol Indra Budi menuturkan, pada saat itu konsentrasi massa sudah banyak berkumpul didepan kafe Arjuna, kami dibantu Poreta Tasikmalaya mengamankan semua barang yang digunakan untuk hiburan malam, saat ini pemiliknya masih diminta keterangan di Polsek Indihiang.

Pemilik Kafe yang tidak mau disebut namanya,  saat diwawancara wartawan di halaman Mako Polsek Indihiang mengatakan, kami hanya menyelamatkan pekerja yang hampir 30 orang, mereka kini tidak jelas pekerjaannya setelah kafe itu ditutup.

Menyinggung izin yang belum dikantonginya, ia mengatakan akan segera mengurus izin, agar kafe dibuka kembali, selan itu, diakuinya, kafe tidak menjual minuman yang beralkohol tinggi”hanya bir saja pak”keluhnya.

“adapun yang datang tidak bisa kami cegah, kalaupun ada yang mabuk biasanya sudah minum di luar kafe”, pungkasnya.

Belakangan diketahui pemilik kafe Arjuna, masih berstatus anggota POLRI, kepada wartawan memohon agar tidak terlalu diangkat keanggotaannya. (red/Buser Trans Online)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s