Molor, Pembangunan Pasar Seni Jogja Dideadline Februari

Posted on

YOGYA — Buser Trans Online

Pembangunan Pasar Seni Kerajinan Yogyakarta (PSKY) di Umbulharjo, Yogya  molor. Proyek yang ditargetkan selesai 2010 ini masih kurang 10%. Komisi C DPRD kota Yogya mendesak pertengahan Februari harus selesai.

Ketua Komisi C DPRD Kota Yogya, M Zuhrif Hudaya mengatakan, pertengahan Februari pembangunan harus selesai. Pasalnya proyek tersebut masuk dalam daftar molor dari target dan diberi kelonggaran waktu selama 50 hari dari 31 Desember 2010. “Seharusnya 50 hari setelah tanggal 31 Desember berarti pertengahan Februari harus selesai, itu sudah menjadi batas waktu kami,” jelasnya.

Menurus Zuhrif, saat ini pembangunan PSKY mencapai 90%, 10% sisanya ialah finishing. “Ini memasuki tahap finishing, kami berharap penyedia jasa dapat menepati waktu perpenjangan kami,” katanya.

Sesuai perencanaan, PSKY akan launching pada Juli mendatang. Sementara kepengurusan administrasi pemasaran dijelaskannya saat ini masih pada tahap proses. “Pemasaran masih kita proses, masih menunggu koordinasi dengan Bapeda, BUMD dan kepengurusan di Kementrian Hukum dan HAM, yang jelas masih kita proses,” kata Zuhrif. Cholis Buser Trans Online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s