Kadis Kesehatan Kab. Mamuju Utara Terapkan Kedisiplinan Antara Atasan dan Bawahan

Posted on Updated on

Pasangkayu, Buser Trans Online,.

Berita gembira untuk dinas kesehatan,saat ini kepala dinas kesehatan Kab.Mamuju Utara Sulawesi Barat Dr.Alif Satria L,menggantikan mantan Kadis Kesehatan Hj.Suhaena, dengan murah senyum juga sapaan baik terhadap tim wartawan.

Ditemui diruang kerjanya,Dr.alif satria,Melontarkan unek-uneknya, meskipun baru beberapa pekan dilantik sebagai kadis kesehatan, dirinya selalu mengutamakan kedisiplinan terhadap dirinya, terlebih pada bawahannya,baik kepala bidang,kepala puskesmas,staf dan honorer,karena kedisiplinan merupakan salah satu faktor penentu untuk bekerja semaksimal mungkin,misalnya disiplin dalam pekerjaan,disiplin masuk kantor secepatnya jam.7.30.pagi, jelasnya saat di temui Buser Trans Online.

Dr. Alif menambahkan bila ada bawahan yang tidak bekerja secara profesional pada tiap bagian hususnya yang ada dilingkunganya dirinya tidak segan untuk menegur bawahan itu,begitupun juga dirinya bila ada pelanggaran maka sebaiknya bawahan memberi masukan atau teguran pada atasan,sebagai bahan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam beraktifitas, sebab atasan dan bawahan harus bekerjasama guna mencapai target kerja yang dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Disinggung masalah program kegiatan kinerja untuk dinas kesehatan kedepan,dr.alif mencanangkan program pemerintah,terutama kesehatan gratis ber obat dipuskesmas dan polindes setempat,dan mengawasi setiap dana pembelanjaan yang ada,baik dana BOK, JAMKESMAS maupun dana lainnya,.
(M.NURNAS/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s