Taufiq Gunawansyah: Golkar Konsen Sukseskan Program Ekonomi dan Budaya

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang, H Taufiq Gunawansyah, di sela acara pelantikan 26 PK Golkar se-Sumedang, Jum’at (21/01) di Bumi Kahayangan, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari menyebutkan untuk melakukan konsolidasi dengan masyarakat Sumedang langsung harus menggunakan piramida normal. Dimana fungsi kewenangan dan kekuatan ada ditingkat masyarakat dan desa.

Selain itu, Taufiq menyebutkan untuk melakukan rancangan paradigma piramida normal bukan kinerja yang mudah. Karena selama ini system telah membentuk piramida terbalik dimana kewenangan dan kekuatan lebih condong kepada seorang pimpinan dalam hal ini pemerintahan.

“Konsolidasi ini harus membawa hasil yang positif bagi partai dan masyarakat secara utuh, untuk itu mari kita bangun paradigma piramida normal sebagai kekeuatan masyarakat dan partai,” tuturnya. Taufiq meyebutkan ada tiga pembahasan dalam rakerda yang dihadiri semua pungsionaris Golkar dari tingkat pusat hingga daerah.

Pertama, lanjutnya dalam rakerda akan membahas perumusan langkah konsolidasi internal partai hingga tingkat desa. Selanjutnya Taufiq menyebutkan, membentuk perangkat partai dan menyukseskan pembangunan sebagai kekuatan partai. “Sebagai partai terbesar ke dua di Sumedang Golkar harus bisa menjawab tantangan pembangunan yang selama ini ada,” jelasnya.

Ketiga, lanjutnya membuat desain pemikiran untuk membentuk paradigma masyarakat dan punsionaris Golkar agar mendorong kearah pembangunan yang terkonstruksi piramida normal. Untuk mempersiapkan salah satu agenda DPD pada tahun 2013, dirinya menyebutkan Golkar akan tetap konsen untuk menyukseskan dan menjalankan program ekonomi dan budaya. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s