Yance: Kader Golkar di Sumedang Jangan Takut Maju dan Takut Kalah

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Pemilukada Sumedang segera di gelah pada 2013 mendatang, Ketua DPD Jabar,   Dr. Irianto MS Saefuddin MSi, mengatakan kader-kader Golkar di Sumedang jangan takut untuk maju dan jangan takut untuk kalah bila di dukung pencalonanya oleh masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Jangan takut, selama itu menjadi kehendak masyarakat, kita harus maju terus” ucap Yance di acara pembukaan Rakerda DPD Golkar Sumedang dan pelantikan 26 PK Golkar se-Sumedang, di Bumi Kahayangan, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari. Ditambahkanya, konsolidasi dan pelantikan PK akan menjadi percuma bila memang hasil dan para pengurus PK tidak bisa menyuarakan visi Golkar hingga masyarakat bawah.

Dikatakan dia, berbicara masalah pemenangan, bukan hanya berbicara berani melainkan juga harus dibarengi dengan melakukan pembinaan hingga masyarakat bawah. Dengan demikian, ia menggarisbawahi, tidak ada kebenaran dengan melihat partai agamis, nasionalis atau apapun ketika dibenturkan dengan kepentingan rakyat.

Karena, lanjutnya yang menjadi bahan acuan rakyat saat ini adalah sejauh mana manfaat keberadaan partai bisa dirasakan langsung. “Tidak ada kata dengan istilah partai religi, nasionalis atau apapun, yang terpenting bagi rakyat partai itu tanggungjawab dan komitmen terhadap rakyat,” tuturnya.(Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s