IPDN dan Warga Kembali Adakan Pertemuan

Posted on Updated on

Rektor IPDN Prof. DR. H. Drs I Nyoman Sumaryadi saat pertemuan dengan para tokoh masyarakat beberapa waktu lalu di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor Sumedang

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Warga Jatinangor yang tergabung dengan Aliasi Masyarakat Sunda Jatinangor akan mengadakan pertemuan dengan pihak Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), pertemuan sedianya akan dilaksanakan besok, Selasa (25/01), rencana pertemuan tersebut di sampaikan Atang Kartana alias Abah Jeep kepada Buser Trans Online.

Menurut dia pertemuan akan dilaksanakan di posko pergerakan di Jl. Caringin Jatinangor Sumedang, pihaknya sendiri masih menyusun draf rencana pertemuan tersebut dan belum bisa di sampaikan kemedia massa sebab baru malam ini, Senin (24/01) rencana tersebut disusunya.

Camat Kecamatan Jatinangor Nandang Suparman membenarkan bahwa ada rencana pertemuan 5 orang perwakilan dari warganya dengan pihak IPDN, namun pihaknya membantah kalau pertemuan tersebut ada kaitanya dengan demo saat itu “pertemuan sipatnya hanya silaturahmi saja, tidak ada kaitanya dengan demo warga Jatinangor ke IPDN beberapa waktu lalu”jelasnya.

Dikatakan Camat Muspika sendiri akan ikut hadir dalam acara pertemuan namun hanya sebatas mempasilitasi saja antara warganya dengan pihak IPDN.

Sementara itu pihak IPDN yang disampaikan langsung oleh Kasubag Humas Sudaryana, S.Ip membenarkan rencana pertemuan tersebut yang akan berlangsung di Kampus IPDN, bukan di posko pergerakan Jl. Caringin yang dimaksud warga Jatinangor, pertemuanya sendiri akan dimulai pada pukul 07:30 WIB seusai apel pagi, Selasa (25/01). Sedangkan yang akan hadir adalah Rektor IPDN Prof. DR. H. Drs  I Nyoman Sumaryadi dan beberapa Kepala Biro IPDN. “Pertemuan tersebut sudah ada informasi sebelumnya ke pihak IPDN, tapi sipatnya kan hanya silaturahmi tentunya  Rektor sendiri siap bertemu langsung dengan beberapa orang perwakilan warga Jatinangor”ungkapnya. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s