Silaturhami Diundur, Antara Warga Jatinangor Dengan IPDN

Posted on Updated on

Kasubag Humas IPDN Sudayana, S.Ip, MSi

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Terkait masalah pertemuan yang akan dilakukan Aliansi Masyarakat Sunda Jatinangor dengan pihak rektorat, Selasa (25/01) gagal terjadi. Hal tersebut sangat disanyangkan menurut salah seorang tokoh Jatinangor, Ismet Suparmat. Dia menyebutkan, pertemuan gagal karena pihak rektorat hanya memberi waktu 30 menit untuk berdialog.

Padahal, lanjutnya komunikasi tersebut sangat penting dilakukan oleh pihak IPDN, karena selama ini setiap permasalahan yang muncul antara IPDN dan Masyarakat berawal dari keterbatasan komunikasi. “Gagal aja, karena waktu yang disediakan Cuma 30 menit,” pungkasnya.

Sedangkan menurut salah seorang perwakilan Paguyuban Warga Jatinangor (PWJ) Dede Nana alias May Jen, terkait masalah pembatalan pertemuan dengan pihak IPDN dikatakanya bahwa perwakilan warga yang hadir dibatasi oleh pihak IPDN serta untuk lokasi tempat pertemuan warga sendiri menginginkanya di luar kampus IPDN.

Pihak IPDN sendiri saat dikonfirmasi terkait diundurnya pertemuan antara perwakilan warga Jatinangor dengan pihak IPDN melalui Kasubag Humas Sudaryana, pihaknya membenarkan bahwa acara silaturahmi dengan warga tidak jadi berlangsung, namun pihaknya menunggu kepastian warga Jatinangor untuk kembali menjadwalkan ulang pertemuan tersebut agar waktu pertemuan dengan Rektor IPDN tidak bentrok dengan waktu dinas luar. “Sebenarnya pak rektor menyediakan waktu hari ini, (selasa, 25/01.red*) waktunya hanya 1 jam, sebab hari ini ada rapat senat di Cilandak”terang Kasubag.(Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s