Bang Jabar Banten (bjb) Kerjasama Dengan MUI

Posted on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

*Bantu Calon Jemaah Haji*
Sebelum penutupan Musda Ke-VIII MUI Provinsi Jabar, yang dilaksanakan di hotel Puri Khatulistiwa berlangsung selama duari 26, 27 Januari 2011, Kamis (27/01), dilakukan MOU (nota kesepakatan bersama) antara MUI Jabar dengan Bank Jabar Banten (bjb).
Menurut Hafizh, salah satu bentuk kerjasama yang akan dilaksanakan adalah menyelenggarakan program pinjaman kepada calon jemaah haji untuk mendapatkan nomor porsi haji.

“Kepada Bank Jabar Banten kita telah sampaikan, bahwa untuk meringankan biaya mendapatkan nomor porsi haji para calon jemaah haji, diberikan dulu pinjaman oleh BJB. Biaya yang diperlukan sekitar Rp.25 juta, nanti pada saat pelunasan calon jemaah haji tinggal berhubungan dengan bjb,” ucapnya.

Untuk masa kerjasama sendiri, lanjut Hafizh, dilakukan selama tiga tahun, dan kerjasama bisa diperpanjang lagi setelah itu. MOU tersebut merupakan pelaksanaan dari komitmen pemerintah dalam memberikan perizinan kepada semua bank untuk membuka setoran calon jemaah haji.(Kos/Buser Trans Online)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s