Aspirasi AMS Tidak di Respon IPDN

Posted on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

*Dalam Waktu Dekat Akan Ada Gerakan Demo Susulan*

Aliansi Masyarakat Sunda (AMS) Jatinangor menilai pertemuan yang dilaksanakan antara AMS dengan Rektor IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri), Jum’at pagi (28/1), penuh rekayasa dan intrik kepentingan pribadi. Bahkan dengan tegas beberapa pentolan AMS, antara lain Abah Jeff, Deden Doni, Dadan Bancel dan Rudi Magrib, dalam waktu dekat bisa saja akan dilakukan gerakan massa susulan, karena aspirasi masyarakat tidak terakomodir dalam pertemuan tersebut.

“Saya menilai bahwa pertemuan yang dilakukan tadi, bukan pertemuan antara pihak IPDN dalam hal ini Rektor dengan AMS, tetapi lebih cenderung kepada pertemuan dengan KPSJ dan Ismet,” tandas Abah Jeep. Ditambahkanya, sebagai orang yang dituakan di AMS Jatinangor, dia merasa sangat kecewa sekali dengan sikap IPDN serta orang-orang atau pihak yang memanfaatkan perjuangan AMS Jatinangor. Jika AMS Jatinangor berjuang untuk kepentingan dan keberpihakan kepada masyarakat, lain halnya dengan KPSJ (Komunitas Peduli Sampah Jatinangor) atau Ismet yang terkesan berjuang untuk kepentingan kelompok dan pribadi.

Senada dengan pernyataah Abah Jeep, Deden Doni menegaskan, bahwa dalam pertemuan itu tidak satu pun aspirasi yang disampaikan oleh AMS Jatinangor mendapat respon dari Rektor. Rektor IPDN, H. I. Nyoman Sumaryadi, hanya mengapresiasi masalah sampah dan BAZ (Badan Amil Zakat) yang sebenarnya di luar konteks aspirasi yang disampaikan AMS Jatinangor.(Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s