Ismet terkesan Punya Kepentingan Pribadi Ke IPDN

Posted on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.
Menyikapi sikap Ismet Suparmat yang terkesan ‘mencuri adegan’ dan lebih mengupayakan kepentingan pribadi, Dadan Boncel dengan tegas menyarankan agar Ismet dipecat dari tim 7 (perumus) AMS Jatinangor yang dibentuk paska terjadinya pertikaian antara Rektor IPDN dengan masyarakat, beberapa waktu lalu.”Saya sangat setuju kalau Ismet dipecat dari tim perumus. Ngapain, keberadaannya dia pun ternyata sangat merugikan Aliansi Mayarakat Sunda Jatinangor? Keberadaan AMS sudah yang sangat jelas, menampung aspirasi masyarakat, bukan sarana untuk kepentingan pribadi,” tegas Dadan penuh emosi.
Beralasan sekali jika para pengurus AMS Jatinangor berang dengan sikap Ismet, karena sebelum dilakukan pertemuan pun terendus Ismet sering bertandang ke IPDN dengan membawa ‘bendera’ AMS Jatinangor, padahal dia mempunyai maksud untuk kepentingan pribadinya.
Dikatakan Dadan, tiga persoalan yang disampaikan Rektor, I Nyoman, yaitu bersedia membayar setiap bulannya iuran kepada KPSJ untuk penarikan sampah di lingkungan kampus, serta mengagendakan para praja untuk turun berbaur dengan masyarakat setiap bulan di minggu pertama, sebenarnya jawaban di luar aspirasi yang disampaikan.

Adapun AMS Jatinangor mendukung KPSJ, adalah untuk mengusahakan keberadaan
lahan yang akan dijadikan TPS (tempat pembuatan sampah), dan bukan untuk mendorong agar IPDN mempekerjakan KPSJ menarik sampah dari kampus IPDN. Selain menuduh ada kelompok atau perseorangan yang ikut memanfaatkan situasi, Dadan pun menilai, informasi oleh pejabat IPDN kepada Rektor tersumbat. “Rektor sepertinya hanya diberi informasi setengah-setengah atau sepotong-sepotong oleh bawahannya seperti Humas,” kata Dadan. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s