Polsek Jatinangor Pasang Spanduk Himbauan

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Daerah yang dianggap rawan pencurian kendaraan bermotor (ranmor), Polsek Jatinangor sebar spanduk himbauan kepada pemilik melalui spanduk agar hati-hati saat memarkir motornya. Pemasangan himbauan melalui spanduk tersebut di tempel di 12 titik rawan kemalingan salah satunya tempat parkir di tempat pembelanjaan Jatos Town Square (Jatos).

Kapolsek Jatinangor Kompol Sujoto mengatakan, kehilangan ranmor sering di keluhkan oleh para penghuni di tempat kosan, dari hasil laporan rata-rata /3 hari ada 2 kendaraan jenis motor yang hilang, sedangkan para pencuri dalam sebulan terakhir bisa sampai 40 kendaraan yang hilang diwilayahnya.

“Sebenarnya para pencuri itu hanya orang yang lintas saja bukan sindikat, jika memang pengendara ada yang lengah maling terus mengincar”ungkapnya. Kapolsek sendiri menghimbau kepada para pemilik kendaraaan bermotor khususnya roda dua agar lebih hati-hati saat memarkir kendaraanya, jangan di tempat sepi dan dibiasakan menggunakan kunci ganda agar terhindar dari kejahatan. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s