Isyu SK IPDN Untuk Wartawan Dipertanyakan

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Kasubag Humas IPDN Sudaryana, S.Ip. MM; “kami tidak paham apa yang di maksud SK buat wartawan, lagi pula siapa yang mengeluarkan SK tersebut, pungsinya SK sendiri untuk apa ? itu kan perlu kejelasan”

Keberadaan Media Cetre (MC) di IPDN yang saat ini bertujuan untuk mengakses pemberitaan dan mendekatkan wartawan dengan lembaga, seperti disampaikan Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi beberapa waktu lalu, sebab MC masih belum bisa di gunakan dengan baik bagi awak media selain itu pasilitas yang ada belum menunjang sepenuhnya.

Dengan demikian keberadaan Media Centre IPDN dirasa masih belum layak digunakan, Kasubag Humas IPDN Sudaryana, S.Ip. MM saat dikonfirmasi, Rabu (09/02) mengatakan bahwa pihaknya masih membenahi keberadaan media centre dan kekurangan pasilitas masih menunggu dilengkapi setelah anggaran sepenuhnya terlealisasi.

Namun saat di konfirmasi terkait masalah pemberitaan di media-media cetak, online maupun elektroknik pihaknya tidak akan mengiterpensi muatan beritanya, “justru apapun yang ada di berita yang keterkaitanya dengan IPDN, pihaknya akan melihatnya sebagai masukan dan dijadikan bahan pertimbangan”jelasnya.

Disamping itu beredar isyu bahwa IPDN akan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada sebagian wartawan yang meliput di IPDN, pihaknya belum memahami SK apa yang dimaksud dan siapa yang mengeluarkan SK tersebut “kami tidak paham apa yang di maksud SK buat wartawan, lagi pula siapa yang mengeluarkan SK tersebut, pungsinya SK sendiri untuk apa ? itu kan perlu kejelasan”tegasnya.

Sementara itu Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi saat dikonfirmasi belum memberikan komentar apapun terkait SK yang rencananya akan di keluarkan pihak lembaga untuk sebagian wartawan. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s