Ormas Islam Bergerak Ke DPRD, Masjid Ahmadiyah Tasikmalaya Di Jaga Ketat Petugas Kepolisian

Posted on Updated on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kota Tasikamaya, Buser Trans Online,.

Sepanjang jalan maupun persimpangan di Kabupatan dan Kota Tasikmalaya di jaga ketat petugas tidak terkecuali di kantong-kantong mesjid Ahmadiyah yang berlokasi di kota Tasikmalaya, pejagaan yang dilakukan oleh Polresta Tasikmalaya bersama dengan anggota TNI tersebut di picu dari rencana besa- besaran sejumlah ormas Islam ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk melakukan audiensi.

Sementara Kota Tasikmalaya merupakan perlintasan yang menuju ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya sehingga beberapa objek setral bisnis di daerah tersebut menjadi perhatian khusus aparat kepolisian.

Sepanjang ruas jalan, yang rencananya di lintasi para ormas Islam tersebut sudah di antisipasi serta di jaga ketat para petugas kepolisian serta anggota TNI demi mengantisispasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekitar pukul 15.00 Wib puluhan motor serta mobil bertulisan FPI (Front Pemebela Islam) melintas dijalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya tepatnya di depan Hotel Ramayana, diakhiri dengan beberapa kendaraan kawalan Polisi lengkap dengan Dalmasnya.

Dari hasi pantauan Buser Trans Online yang saat ini berada langsung di Tasikmalaya, Rabu (09/02), aktifitas warga sendiri masih normal-normal saja, namun terlihat sebagian warga menyaksikan langsung para petugas yang banyak tidak seperti hari-hari biasanya, bahkan para pedagang dan toko-toko tidak menutup warungnya.

Petugas Kepolisian yang berjaga di sepanjang jalan langsung di pimpin Kapolsek Cihideung Kota Tasikmalaya Ajun Komisaris Trisna Sukmayadi saat di konfirmasi mengatakan bahwa anggotanya hanya berjaga-jaga saja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan “kami hanya berjaga-jaga saja untuk mengantisipasi saja”jelasmya.

Dari hasil pantauan Masjid ahmadiyah di Jl. Nagarawangi Kota Tasikmalaya masih melakukan aktifitas seperti biasanya tidak ada perubahan seperti hari-hari sebelumnya, namun dengan demikian petugas tetap melakukan penjagaan, terlihat satu mobil Dalmas, satu mobil Patwal dan mobil dua Quik Win berjejer di sekitar masjid Ahmadiyah tersebut.

Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP.  Prahoro Tri Wahyono saat di hubungi lewat telepon belum bisa tersambung terkait rencana para ormas Islam yang melintas di daerahnya. (Red/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s