Bupati Bandung; Pasar Tradisional Cicalengka Perlu Penataan Semi Moderen

Posted on Updated on

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, H Dadang M Naser dan Deden R Rumaji, mengadakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatam Cicalengka dalam rangka program unggulan 100 hari kerja setelah dilantik menjadi Bupati Bandung

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, H Dadang M Naser dan Deden R Rumaji, mengadakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatam Cicalengka dalam rangka program unggulan 100 hari kerja setelah dilantik menjadi Bupati Bandung, Kamis (10/02).

Dalam kesempatanya Bupati yang bertatap muka langsung dengan warga di pendopo kantor Kecamatan Cicalengka menyampaikan bahwa di cicalengka ada beberapa infrastruktur yang perlu diperhatikan diantaranya jalan, sekolah, rumah sakit dan pasar tradisional, pihaknya mengajak masyarakat agar bisa menjaga supaya menjadi penopang roda perekonomian bagi masyarakat itu sendiri.

Berbicara masalah pasar tradisional yang saat ini sepi pengunjung di katakan Bupati bahwa jika memang pasar mau ada perubahan tergantung kepada para pedagang itu sendiri “pasar tersebut harus ada penataan agar bisa bersaing dengan pasar moderen konsepnya harus tradisional namun semi moderen”jelasnya.

Sementara itu Heru (25) salah  satu pedagang kain di pasar tradisional Cicalengka saat mendapatkan kesempatan menyapaikan langsung keluhanya dirinya mengatakan kondisi pasar saat ini karena sepi pengunjung, dan parahnya hampir setiap hari keadaan tersebut berjalan setelah bermunculan pasar-pasar modern yang ada disekitarnya. “Kami para pedagang pasar tradisional saat ini sangat mengeluhkan, sebab hampir setiap hari para pedagang sepi pengunjung, bahkan yang paling parah pada saat hari minggu yang berbelanja bisa dihitung jari”keluhnya. (Asep/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s