FPI; Valentine Sering Dijadikan Ajang Pesta Seks

Posted on Updated on

Ormas Islam saat melakukan aksi damai di kawasan pendidikan Jatinangor Sumedang, Sabtu (13/02).

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Menanggapi rencana pembubaran beberapa ormas Islam yang dianggap pemerintah meresahkan masyrakat menyusul aksi pengerusakan Masjid jemaah Ahmaddiyah yang di Lebak Banten dan Temanggung Jawa Tengah, rencana pembubaran tersebut salah satunya termasuk didalamnya Fron Pembela Islam (FPI).

Ketua FPI Jawa Barat, Abdul Qohar, mengatakan jika memang ada pembubaran hal tersebut sangat tidak beralasan. Bila memang harus ada pembubaran terhadap ormas Islam yang salah satunya FPI karena dipandang anarkis, hal itu syah-syah saja.

Ditambahkan dia, secara kelembagaan menyerahkan sepenuhnya kepada Depdagri yang dalam hal ini yang memiliki otoritas penuh untuk membubarkan sebuah organisasi. “FPI ini jelas payung hukunya, dan kita dilindungi oleh undang-undang. Siapa saja boleh bilang bubarkan FPI tapi harus sesuai kolidor aturan yang ada,” tututrnya setelah berorasi menolak perayaan hari Valentine, Sabtu (13/02) yang berlangsung di jalan utama Jatinangor Sumedang.

Bukan hanya itu, Qohar pun menyebutkan akan terus mempertahankan dan memperjuangkan organisasi Islam maupun Ormas Islam yang terus menyuarakan tentang tegaknya Khilafah. “Jelas dalam hal ini FPI Jabar menolak pemubaran FPI dan Ormas Islam lainnya kalau dasarnya menagcu kepada kekerasan, karena semua memiliki aturan hukum sendiri misalnya asas praduga tak bersalah,” sebutnya.

Ia menambahkan, FPI sampai kapan pun akan terus bertahan dan menegakan Amal ma’ruf nahi munkar untuk kebesaran bangsa Indonesia. Bagi Qohar sendiri, isu pembubaran FPI merupakan hal yang biasa, dan menurutnya tidak ada alasan seserorang atau lembaga ingin membubarkan FPI.

Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s