Yahudi Bikin Jebakan Melalui Valentine Days

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Jalan Utama Jatinangor Sumedang minggu pagi, (13/02) diramaikan oleh aksi damai ormas Islam FPI dan Hizbutahrir, sontak jalan yang setiap minggu pagi selalu di padati pengunjung pasar tumpah dari berbagai daerah kini bertambah ramai, sehingga petugas dari kepolisian dari Polres Sumedang harus kerja keras mengatus arus lalulintas dan mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua DPD II Hizbutahrir Sumedang, Fitra Sagara. Fitria menyebutkan aksi yang dilakukan 500 lebih massa aksi gabungan ini merupakan bentuk dakwah edukasi untuk menolak perayaan valentine. Ini penting dilakukan, karena menurutnya saat ini bangsa Indonesia sedang dicak-acak moral dan akidahnya oleh acara-acara seremonial bentukan Zionis Yahudi.

“Kita memberikan pendidikan dan pemberitahuan terhadap remaja muslim agar hati-hati atas jebakan Yahudi yang dikemas dalam valentine days, salah-salah anak-anak muda ini terjerumus dalam zinah dan narkoba dalam acara itu,” tuturnya. Dalam hal ini, Hizbut tahrir mengajak semua masyarakat Sumedang agar bisa mengawasi setiap gerak anak-anaknya yang beranjak dewasa, terlebih kepada pemerintah yang harus tegas menolak segala bentuk perilaku dan prodak yang bisa membuat generasi penerus ini menjadi amoral. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s