Subhanalloh, Matahari Terlihat Jadi Dua

Posted on Updated on

Poto matahari terlihat jadi dua, tepatnya di Kp. Andir Desa Cikuya Kec. Cicalengka Kab. Bandung Jl. Raya Majalaya Cicalengka terlihat pukul 16:45, Selasa (15/02)

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Sadar atau tidak penomena alam kembali terjadi, mungkin sebagian orang tidak akan percaya jika tidak melihat langsung penomena alam yang langka ini terlihat matahari jadi dua. Sekitar pukul 16:45 Wib, selasa (15/02).

suasana disekitar lokasi, para pengendara jalan yang melintas menghentikan laju kendaraanya untuk menyaksikan kesempatan yang langka ini, sementara beberapa orang tidak menyia-nyiakan waktunya untuk mengabadikan kejadian langka di mata mereka dengan menggunakan kamera handphone.

Kejadian tersebut terlihat secara langsung tepatnya di Kp. Andir Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung,  di Jalan Majalaya – Cicalengka,  karena banyaknya pengendara motor maupun mobil yang menghentikan laju kendaraanya secara tiba-tiba, akibatnya sesaat jalan jadi macet.

Paris (20) warga asal Majalaya yang kebetulan menyaksikan langsung penomena alam tersebut dirinya merasa merinding melihat kenyataan yang ada “wah, ini kejadian pertanda apa ya, ko matahari terlihat ada dua”dengan wajah terbelalak takjub.

Lain hal dengan Dadang (45) warga sekitar lokasi yang mengatakan bulan ini Maulid Nabi Muhamad S.A.W, namun apa yang di maksud olehnya tidak dipahami lalu dia berucap “ini bulan yang bagus”terangnya.

Percaya atau tidak ini memang terjadi disekitar kita, apakah dengan phenomena tersebut akan terjadi sesuatu walahuallammusawab. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

4 thoughts on “Subhanalloh, Matahari Terlihat Jadi Dua

    renungan said:
    16 Februari 2011 pukul 10:23 PM

    SUBHANALLAH.. keajaiban luar biasa..

    Suka

    Maman said:
    17 Februari 2011 pukul 5:13 AM

    Ha na ha hoax…. Foto itu mah sudah lama sekali…. Google saja: mata dewa …… Muncul di mana mana…. Bali, gempa sukabumi, gempa bandung, dll… Ceroboh sekali buser trans online….

    Suka

    arulhosa said:
    17 Februari 2011 pukul 11:48 AM

    hoax y…. Ya sudahlah…

    Suka

    zusar said:
    7 Maret 2011 pukul 1:17 AM

    ko saya search ‘mata dewa’ ato yang lainnya ga ada… hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s