LSM Citra Pertanyakan Kinerja UPK PNPM Cicalengka

Posted on Updated on

Drs. Cecep Suhud Ketua LSM Paguyuban Citra Budaya

Kab. Bandung, Buser Trans Online

LSM Paguyuban Citra Budaya yang dibawah kepemimpinan Cecep Suhud, akan mempertanyakan kinerja Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Kecamatan Cicalengka Kabupaten. Bandung.

Ini dikatakan Cecep kepada Buser Trans Online, Rabu (16/2), menyinggung tentang beberapa informasi yang diterima mengenai dugaan kejanggalan pengelolaan dana PNPM ( Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat ), di beberapa desa yang ada di Kecamatan . Cicalengka.

“kami akan mempertanyakan dulu kepada ketua UPK Cicalengka, tentang kinerjanya, sementara tidak akan kepada yang lainnya”, jelasnya dengan nada tegas.

Ketua UPK Cicalengka Mamat mengatakan, secara teknis dalam pengelolaan di desa desa menjadi tanggung jawab masing masing, sebagai rambunya ketua PNPM desa adalah aturan yang dibuat BPD yang dihasilkan dengan Perdes.”jadi untuk menidaknya, kalau ada penyimpangan adalah di desanya masing-masing”, ungkap Mamat.

Lebih lanjut ia mengatakan, susunan kepengusan di UPK Kecamatan Cicalengka terdiri dari ketua, sekertaris, bendahara.

“kami bekerja setiap harinya hampir 24 jam”jelas Mamat diruang kerja UPK Cicalengka, ketika di tanya wartawan kalau 24 jam gimana untuk keluarga, “ya, 24 jam dengan tidur”, lanjut Mamat dengan keseriusanya.( red/Buser Trans Online )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s