Setelah Kesetrum, Pekerja Bangunan Disangka Tewas

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Dari ketinggian sekitar lima meter Ajat Sudrajat (40) warga RT 05, RW 19, Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung, terjatuh akibat kesetrum lalu menimpa kursi, selasa (15/02) sekitar jam 9 pagi, saat itu Ajat sedang bekerja sebagai tukang bangunan, tiba-tiba kesetrum listrik bertegangan tinggi.

Tidak jauh dari lokasi kejadian warga langsung menyemut, ingin melihat keadaan korban yang terkapar penuh luka bakar. “Kayanya meninggal seoalnya tegangan listriknya besar terus jatuh kebawah,” tutur Rahmat salah seorang warga yang melihat kejadian.

Korban bekerja di rumah Nurhidawati warga RT 01, RW 3, Dusun Sukajadi, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, langsung dilarikan ke Rumah Sakit AMC Cileunyi Kab. Bandung.

Diduga korban meninggal di tempat kejadian, setiba di rumah sakit langsung mendapat perwatan medis di ruang IGD karena menurut dokter nyawanya masih bisa tertolong. Dokter Merisa yang kebetulan menangani, mengatakan korban mendapat luka bakar gret 2-3, luka gret 2 pada bagian kaki dan gret 3 pada bangian tangan, serta mendapat jaitan dikepala karena mengalami luka sobek akibat membentur benda tumpul.

Sementara itu, Kapolres Sumedang, AKBP Nurulloh, melalui Kapolsek Jatinangor, Kompol Sujoto menyebutkan, kejadian berawal saat Ajat bersama dua rekannya berada di lantai dua bangunan yang masih tahap pembangunan. Saat Ajat mengangkat besi coran, tiba-tiba ujung besi bagian atas menyentuh kabel yang berada diatasnya.

Tanpa disadari beberapa rekannya, Ajat pun langsung terjatuh dan menghantam kursi yang ada dibawahnya. “Sekitar jam 10 pagi kejadiannya, Ajat langsung dibawa ke AMC untuk segera diperiksa,” tuturnya. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s