Oknum PNS Sumedang Jadi Otak Pemalsu Ijasah

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Kasus ijazah palsu sudah menemukan titik temu, dimana polisi telah menetapkan seorang pelaku pembuat ijazah palsu sebagai tersangka. Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi C DPRD Sumedang, Drg. Rahmat Juliadi, beberapawaktu lalu.

“Saat ini terkait ijazah palsu sudah masuk ranah hukum dan sekarang sudah ditangani Polres Sumedang, info terakhir sudah ada status tersangka yang ditetapkan polisi,” tuturnya.

Ditambahkan dia, proses lain mengenai keberadaan ijazah palsu masih berjalan dan masih dalam pendalaman kasus. Karena, lanjutnya untuk pembuktian ijazah palsu memerlukan fakta hukum yang kuat, salah satunya harus dari keterangan ahli dan dibuktikan di lab akan segera dilakukan. Pembuat ijah palsu sendiri saat ini ditetapkan menjadi tersangka, proses ini pun akan segera dibawa ke pengadilan.

Kasus ijazah palsu tersebut tidak mudah dibawa ke pengadilan karena harus ada pembuktian dari hasil lab. “Kita sudah koordinasi sekarang kasusnya ditangani polisi, sudah ada tersangka sudah ada tinggal dibawa ke pengadilan. Tapi tidak mudah juga ke pengadilan soalnya hasil lab belum ada,” tuturnya. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

One thought on “Oknum PNS Sumedang Jadi Otak Pemalsu Ijasah

    rizvankhan said:
    17 Februari 2011 pukul 10:51 PM

    puas,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s