Tentara Gadungan Diringkus Polisi

Posted on Updated on

Kapolsek Jatinangor Kompol Sujoto bersama Danramil Jatinangor Kapt. Inf. Kasno saat memperlihatkan baju pelaku tentara gadungan di Mapolsek Jatinangor

 

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Tentara gadungan yang sempat melakukan aksi kejahatan dengan cara menodong korban denga senjata api (senpi) saat mengendrai mobil feroza beberapa waktu lalu dikawasan pendididkan Unpad  Jatinangor, akhirnya tertangkap Jajaran Kepolisian Polres Sumedang.

Tersangka tertangkap saat akan melakukan aksi kejahatan, Rabu (23/02) sekira pukul 3 pagi. Melihat 3 orang mencurigakan anggota kepolisian polsek Jatinangor membuntutinya, dalam kesempatanya tersangka yang sudah di intai gerak-geriknya berhasil disergap petugas namun sayang satu tersangka lainya berhasil kabur dari sergapan.

Salah satu tersangka Asep Rohendi (28) warga Kp. Congeang Rt 04/01 Cipamekaran Dusun Ciuntung Kec. Congeang Kab. Sumedang dalam melakukan aksinya selalu menggunakan pakaian lengkap seragam TNI berpangkat Mayor dari kesatuan Yonif 129 Kodam 1 Bukit Barisan Sumetera dengan nama Yulka.

Dari hasil pengembangan hari itu juga 1 tersangka lainya berhasil ditangkap, dengan barang bukti 8 unit kendaraan roda 2, baju loreng TNI AD beserta atribut  berpangkat Mayor atas nama Yulka, satu buah pisau sangkur, KTP, Poto serta dompet berisi surat-surat.

Sementara itu alat kejahatan yang biasa digunakan tersangka berupa senjata api (senpi) dibawa kabur teman tersangka yang saat ini dalam pengejaran polisi.

Kapolres Sumedang AKBP Nurulloh melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Sujoto saat dikonfirmasi terkait penangkapan komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) hingga saat ini mengaku pihaknya sudah berhasil menangkap 8 pelaku curanmor dan tersangka yang masih buron sudah di kantongi identitasnya, dan saat ini pihaknya sedang memburu pelaku lainya “ini hasil kerja keras jajaran kami yang terus mengejar pelaku 24 jam penuh secara bergatian, dan sedikit membuahkan hasil yang diharapkan”ungkapnya. (Nono Mujianto/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s