Penghargaan Bagi Lima Warga Kehormatan Brimob

Posted on Updated on

 

apolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Suparni Parto

 

 

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Korps Brimob memberikan penyematan penghargaan kepada lima orang warga di lapangan upacara Satuan Brimob Jawa Barat, Jatinangor, kemarin, Kamis (24/02). Pemberian penyematan itu sendiri diberikan langsung oleh Kakorbrimob Polri Irjen Pol. Syafei Aksal, sebab masih ada masyarakat yang mau membantu untuk kebesaran Brimob itu sendiri, diantaranya Dirut Persib,  H Umuh Muchtar, Ketua Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Jawa Barat Djoni Rosadi, tokoh Agama, Hj. Ummu Salammah, Tanmarinkan, serta Kepala Polisi Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Suparni Parto.

Syafei Aksal menyebutkan, warga kehormatan Brimob diberikan kepada sosok-sosok yang telah sangat berjasa kepada Korps Brimob. ”Beliau telah berjasa kepada Korps Brimob, terutama pada bidang spiritual,” katanya. Selian itu, penyematan juga harus dijadikan motivasi seluruh warga Korps Brimob sendiri.

Dalam kesempatan itu juga, Syafei meminta seluruh anggota Brimob bisa menghargai dan membina hubungan dengan masyarakat secara langsung. “Bangun hubungan dengan baik kepada masyarakat karena mau tidak mau itu sudah menjadi kewajiban. Terlebih hal ini akan membentuk kehormatan korps brimob sendiri,” tuturnya.

Semnetara itu,  dalam kesempatanya hadir Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Suparni Parto. Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Abdurrahman Baso, dan sejumlah perwira Korps Brimob Polri lainnya. (Kos/Buser Trans Online)

One thought on “Penghargaan Bagi Lima Warga Kehormatan Brimob

    Info Kesehatan dan Gaya Hidup said:
    25 Februari 2011 pukul 12:20 AM

    Selamat selamat selamat

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s