Lakukan Aksi Jamret, 2 Mahasiswa Dibekuk Polisi

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Setelah mendapat laporan dari seorang warga Jatinangor bernama Jubaedah (19) sekitar pukul 01.00 dini hari, tentang aksi penjambretan yang baru dialami korban.  Polisi pun, langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Cikeruh. Dari hasil data kesaksian saksi korban di TKP. Dalam waktu dua jam polisi berhasil tangkap pelaku, sambil membawa korban yang mengaku masih hapal dengan motor dan para pelaku, kedua orang pelaku akhirnya diringkus.

“Anggota langsung ke lapangan dan cek TKP, karena korban ini masih hapal dengan kedua pelaku lalu kita ajak, hasilnya bisa ditangkap saat berada di jalan didaerah Cibiru” tutur Kapolres Sumedang, AKBP Nurulloh, melalui Kapolsek Jatinangor, Kompol Sujoto, Sabtu (27/02).

Pelaku bernama Rian Akbar (25) kelahiran Kebumen, warga Cinunuk, KabupatenBandung, menurut pengakuan pelaku masih kuliah di UNIKOM, Bandung. Sedangkan satu pelaku lainnya bernama Diki Hemawan (25) warga Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Dari kedua tersangka, polisi berhasil menemukan barang bukti hasil dari kejahatan berupa satu buah tas yang bersisikan surat-surat penting, sejumlah uang, dan sebuah hape. Dalam melakukan aksinya, pelaku membuntuti korban, saat korban terlihat lengah, sesuai dengan pengakuan pelaku mereka langsung memepet dan merampas tas milik korban. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s