Segala Tindak Kejahatan, Sikat Habis Di Jatinangor

Posted on Updated on

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Jajaran Polsek Jatinangor kembali tangkap pengedar minuman keras (miras) jenis tuak sebanyak 200 liter yang di duga akan di pasok ke toko jamu di Jl. Raya Jatinangor sekitar pukul 17:30 WIB, Sabtu (26/02).

Penangkapan berawal saat anggota dari tim patroli Quik Win sedang melakukan pemantauan di sekitar Jatinangor dan melihat kendaraan jenis Avansa D 1476 UP yang dikemudiakan Hutapea (50) alamat di Perum. Permata Hujau Rancaekek Kab. Bandung.

Kendaraan yang terlihat mencurigakan langsung di dekati anggota dari Polsek Jatinangor dan hasilnya ada 9 jerigen yang berisi sekitar 200 liter miras jenis tuak yang di duga akan di edarkan di wilayahnya.

Kapolres Sumedang AKBP Nurulloh melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Sujoto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa jajaranya telah menangkap basah pengeder miras jenis tuak, “kami terus akan berantas segala jenis miras di daerah kami, sebab jenis minuman tersebut salah satu pemicu tindak kejahatan, serta tindak kejahatan lainya”tegasnya.

Dari hasil semua penertiban berbagai kejahatan di wilayah Polsek Jatinangor, selain miras juga penangkapan pencuri kendaraan bermotor (curanmor), berandalan bermotor atau dengan instilah geng motor juga tindakan kejahatan lainya yang terus di kejar dan dibersihkan jajaran kepolisian Polres Sumedang. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s