KPJ Tidak Diperhatikan Gabung KBT

Posted on Updated on

Ketua LSM FORRBEKA Sitam Rasyid

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Kemenangan Don Murdono dan Taufiq Gunawansyah (Don-Top) pada Pilkada beberapa tahun kebelakang, salah satu sumbangan suara yang menetukan kemenanganya adalah melalui daerah pemilihan (Dapil) I diantaranya Cimanggung dan Jatinangor khusunya dari Kecamatan Jatinangor hal tersebut dikatakan Ketua LSM FORRBEKA Sitam Rasyid, Rabu (02/03) di sela kesibukanya sebagai pemilik salah satu Radio Komunitas di wilayah Jatinangor.

Bupati Sumedang secara politik menurutnya harus punya balas budi terhadap dapil I namun kenyataanya Jatinangor dibiarkan meradang tanpa perhatian yang serius dari Pemerintah Kabupaten Sumedang, apalagi Jatinangor merupakan salah satu penyumbang pendapatan asli daerah  (PAD) terbesar di Sumedang.

Dengan demikian di tambahkan dia, Pilkada pada tahun 2013 nanti warga masyarakat pada wilayah Jatinangor pada khusunya Kec. Jatinangor  jangan mau dibodohi oleh para kandidat, “sebaiknya sebelum memilih pemimpin harus ada kontrak politik yang dibangun demi kemajuan dan kesejahteraan untuk warga masyarakatnya”tuturnya.

Dalam hal ini Ketua LSM FORRBEKA punya dua opsi gabung ke Kabupaten Bandung Timur (KBT) atau segera bentuk Kawasan Perkotaan Jatinangor (KPJ), “ini  merupakan satu-satunya pintu masuk untuk lebih berdaya dalam kesetaraan anggaran yang digelontorkan dari APBD Sumedang”pungkasnya. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s