Karena “Amplop” Dua Pejabat Pemkab Ciamis Renggang

Posted on Updated on

Ciamis, Buser Trans Online

Dua pejabat Pemkab Ciamis retak, hal ini dipicu dari beredarnya titipan amplop buat LSM dan yang lainya,  dari D. (39) salah seorang staf Dalprog dititipkan A.H (40)  waktu itu, menjabat kasi pemdes, uang tersebut diduga tidak diberikan.

“Entah apa permasalahannya, yang jelas D. menitipkan sejumlah uang didalam amplop buat LSM dan unsur lain melalui A.H”Jelas sumber yang bisa di percaya kepada Buser Trans Online, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut nara sumber menuturkan, setelah ia telusuri ternyata uang tersebut tidak sampai, bahkan, uang “amplop” entah dimana.

A.H saat di konfirmasi wartawan mengakui, bahwa uang titipan di bagikan ke beberapa unsur kepemudaan, namun, masih kurang menurutnya, sehingga, yang lainya meminta tambahan kepada D.

Karena beredar isu uang tidak sampai, akhirnya, A.H berinisiatip mengembalikan uang kepada D. namun, D menolaknya.

“saya mah tidak mau lagi menolongnya, kalau akhirnya begini”. keluhnya A.H.

ditempat terpisah D. tidak banyak berkomentar kepada wartawan” maaf, saya lagi konsentarasi pernikahan, nanti kalau ada rejeki wartawan  diberi”.pungkasnya dengan enteng.

Salah seorang tokoh masyarakat Ciamis Jajuli, menyayangkan prilaku penyelesain masalah dengan memberikan sejumlah uang, apalagi, mereka itu, adalah pejabat Pemkab, yang selalu di contoh, oleh bawahanya. (red/ Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s