Oknum Pejabat Sumedang, Pukul Wartawan TV Swasta

Posted on Updated on

Andy Syahputra wartawan TV swasta Jakarta korban pemukulan salah satu oknum pejabat Pemda Sumedang

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Korban pengeroyokan yang terjadi beberapa waktu lalu di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Andy Syaputra salah satu wartawan Tv swasta di Jakarta masih menunggu itikad baik oknum Pejabat Pemkab Sumedang, sebab dikatakanya hingga saat ini Minggu (13/03) pihak pengeroyok tidak pernah menemuinya sekedar meminta maaf.

“Sampai saat ini saya masih menunggu itikad baik dia, sebab sampai hari ini belum ada kata ma’af darinya”ujarnya saat dihubungi lewat telepon.

Sejauh ini pihak Pemda Sumedang melalui Kabag Humas sendiri masih enggan memberikan komentar lebih jauh lagi terkait insiden pemukulan, bahkan kantor Dinas Perhubungan Sumedang seolah tertutup bagi wartawan yang hendak mengkonfirmasinya.

Dengan demikian masih belum ada jawaban yang pasti tentang ketelibatan pejabat yang melakukan aksi pemukulan tersebut.

Kejadian pengeroyokan berawal pada pada tanggal 6 Maret 2010, dimana Kakak korban, yang merupakan Wartawan di salah satu media elektronik Swasta nasional, Andy Saputra beserta dua adik laki-lakinya berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya menuju jakarta dengan membawa abu kremasi ayahnya yang baru meninggal tanggal 3 Maret 2011.

Seusai kejadian pengeroyokan, lanjutnya ia pun dibawa ke polres bandara untuk melaporkan kejadiannya. Anggota Polres sangat membantu dan akomodatif. Dalam waktu singkat, dua dari pelaku pengeroyokan sudah dapat diamankan (sang anak dan seorang keluarga).

Sayangnya lanjutnya, pelaku utama yang ternyata adalah Kepala Teknologi dan Informatika Dinas Perhubungan Sumedang bernama Drs. Ade Setiawan Msi melarikan diri. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s