Rumah Pejabat Pemda Sumedang Disantroni Maling

Posted on Updated on


Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Seorang pejabat daerah giliran di datangi maling hal ini menunjukan bahwa daerah tersebut bisa dikatakan rawan maling, kali ini justru yang menjadi korban adalah seorang Camat Kecamatan Jatinangor Nandang Suparman rumahnya di Dusun Caringin, di santroni maling, Senin (15/03) sekira pukul 01 pagi.

Dalam peristiwa tersebut yang bersangkutan langsung melaporkan ke Mapolsek Jatinangor dari hasil keterangan korban saat peristiwa terjadi ia bersama keluarganya sedang terlelap tidur ,namun  pada pukul 02.00 dinihari ia terbangun dan tanpa sengaja melihat ke garasi  rumah, mendapati pintu garasi setinggi 2 meter sudah dalam kedaan terbuka, padahal sebelum tidur kedaannya terkunci.

“Saya tidur pukul 23.00,pintu garasi seperti biasa dikunci dengan gembok besar, saat bangun pukul 02.00 dan tidak sengaja melihat ke luar pintu sudah terbuka, saya kaget, setelah diperiksa motor saya hilang”terangnya.

Ditambahkan dia, setelah melihat kedaan kunci gembok sudah rusak, lalu dirinya memeriksa barang lainya ia melihat beberapa kendaraan yang biasa diparkir di garasi, diantaranya Mobil, motor , motor jenis Bison dan Honda Scopy dan Honda Beat.

“Setelah saya cek hnaya satu jenis motor saya yang berhasil dicuri pelaku  yaitu motor jenis Honda Beat nopol  Z 6775 AT dan didalam bagasinya ada surat  BKPB motor  Nuvo, yang diambil pelaku, sedangkan kendaraan lainnya tidak dibawa,”terangnya.

Selain itu,selain mengambil  motor,pelaku juga diperkirakan sempat membongkar  pintu  mobil dan sempat mengobrak abrik isinya, tetapi karena tidak ada barang berharga yang disimpan di dalam mobil tidak ada barang yang sampai dibawa oleh pelaku.

Dari peristiwa pencurian tersebut pihaknya menelan kerugian hingga puluhan juta rupiah, dia pun berpesan kepada warga lainya agar lebih hati-hati jika menyimpan barang yang berharga sebab maling terus mengintai jika dianggap lemah pengawasanya, serta mereka tidak melihat siapa korban yang akan mereka jadikan sasaran.

Semantara itu saat dikonfirmasi peristiwa tersebut, Kapolsek Jatinangor Kompol  Sujoto, membenarkan kalau rumah camat di bobol maling. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s