Sejumlah Anak SMK Cianjur Tawuran Di Tasikmalaya

Posted on Updated on

Kab. Tasikmalaya, Buser Trans Online,.

Sejumlah anak sekolah SMK PGRI dan SMK Swasta asal Kabupaten. Cianjur saling kejar-kejaran di depan Mapolsek Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, pada hari ini Selasa, (15/03), jam 16:30 WIB, dengan kejadian tersebut, kendaraan yang melintas jalan utama menuju Ciamis Kota sempat macet, warga sekitar yang berada tidak jauh dari tempat kejadian ikut melerai, sedangkan, sebagian anak sekolah yang terlibat perkelahian berlarian menyelamatkan dirinya ke rumah warga terdekat, hingga, sempat membuat panik tuan rumah.

Menurut Ondo (43), salah seorang warga rajapolah,  keributan berwal dari sekelompok anak sekolah, sedang menunggu truk di salah satu jembatan di daerah Rajapolah, secara tiba-tiba datang sekelompok anak sekolah lainya, merekapun sempat menjegat truk untuk melanjutkan perjalanan menuju Pangandaran, namun, kelompok anak sekolah yang lebih banyak mengusir anak sekolah yang berada di truk keributan tak terelakan lagi.

Kapolsek Rajapolah AKP. Ismail Hasan saat dikonfirmasi wartawan Buser Trans Online di tempat kejadian mengatakan, mereka yang terlibat belum sempat terjadi tawuran, namun, berdasarkan hasil informasi dari warga, anggotanya langsung mengamankan mereka yang terlibat kejar-kejaran digiring ke Mapolsek.

Di tambahkan dia, keributan dipicu saling ejek “setelah kami data , mereka sama – sama dari Cianjur dan bertemu di jalan, lalu mereka saling ejek, yang akhirnya, terjadilah saling kejar-kejaran”jelasnya.

Kini sekitar 40 orang anak sekolah SMK Cianjur  yang terlibat keributan diamankan di Mapolsek Rajapolah, untuk diberikan pengarahan lebih lanjut, yang rencananya akan di pulangkan melalui, armana bis ke Cianjur dengan jarak waktu selisih 4 jam. (Red/Buser Trans Online)

One thought on “Sejumlah Anak SMK Cianjur Tawuran Di Tasikmalaya

    alice pngen ..... said:
    15 Maret 2011 pukul 7:12 PM

    Wew

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s