Gas 3 Kg Hanguskan 6 Rumah Di Cikancung

Posted on Updated on

Kab. Bandung, Buser Trans Online,.

Dalam tempo setengah jam pada pukul 4 sore, Kamis (17/03) 6 rumah di Kp. Ragas Rt 05/04 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kab. Bandung ludes terbakar, menurut hasil keterangan yang dihimpun Buser Trans Online api berasal dari rumah milik Yanto (50), saat kejadian di dalam rumah tersebut ada yang sedang memasak namun kuat dugaan bahwa api berasal dari ledakan tabung gas dengan berat 3 Kg.

Menurut Agus Sofyan dari Tagana Kab. Bandung yang datang ke lokasi langsung saat mendengar kebakaran terjadi mengatakan saat ini korban kebakaran di tampung di rumah keluarganya masing-masing, untuk sementara bantuan sudah datang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bandung (BPBD) berupa makanan, selimut serta pakaian.

Dari kejadian tersebut korban menelan kerugian mencapai puluhan juta rupiah berikut nama korban pemilik rumah yang terbakar Idi (39), Ateng (40), Asep (27) Yanto (50) dan Karso (35, beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, tetapi sangat disayangkan pemadam kebakaran terlambat datang. (Kos/Buser Trans Online)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s