Beberapa Tempat Di Jalan Merdeka Bandung Disinyalir Tutup DAS

Posted on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Foto-Foto Tempat Yang Terindikasi Menutupi DAS

Tak Gentar Meski Masalahnya Telah Dilaporkan Ke Kepolisian

Kota Bandung, BUSER TRANS ONLINE

Aliran sungai Cikapayang yang dahulu menurut sumber Buser adalah merupakan sebuah Daerah Aliran Sungai yang sangat terkenal di Kota Bandung saat ini diyakini semakin tidak diketahui lagi ke’mashyur’annya. Hal itu diduga terjadi akibat adanya beberapa bangunan yang telah menutup aliran (Braandgaang) tersebut tanpa memandang estetika dan dampak yang akan terjadi. Sebut saja Bank Indonesia, Merdeka Soes (Toko Kueh/Pen), Outlet, Toko Buku Gramedia dan Riau Variasi. Yang lebih memprihatinkan, menurut keterangan yang berhasil dihimpun Buser menyebut bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung juga turut serta melakukan penutupan Braandgaang tersebut.

“Kami sudah melayangkan surat kepada pihak-pihak terkait diantaranya, Ketua DPRD Kota Bandung, Kepala Polrestabes Bandung, Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, Kepala Dinas PU Binamarga Kota Bandung, Kepala Dinas Bangunan Kota Bandung, Kepala BPMPPT Kota Bandung, Kepala Satuan Polisi PP Kota Bandung, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung, Pimpinan Bank Indonesia di Bandung, Pimpinan Merdeka Soes dan Kueh di Bandung, Pimpinan Toko Buku Gramedia di Bandung, Pimpinan Riau Variasi di Bandung, dimana sampai saat ini kami masih menunggu gerakan atau tindakan apa yang akan dilakukan oleh aparatur terkait atas masalah tersebut.” terang Ungkap, Sekretaris Jenderal LSM PENJARA kepada Buser. “Dan jika sampai masalah ini didiamkan atau dibiarkan berlarut-larut, maka jangan salahkan kami jika berinisiatif untuk melakukan aksi demo untuk membantu aparat terkait secepatnya menuntaskan masalah ini.” tambah Ungkap.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Buser masih memantau perkembangan masalah tersebut yang menurut informasi telah dilaporkan oleh LSM PENJARA ke Kepolisian Resor Kota Besar Bandung sampai 2 kali. RED/BUSER TRANS ONLINE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s