Surat Pembaca

Posted on

 

Tunggu Pembayaran Tol, Jaminkan Sertifikat Rumah Dan Tanah Di  Bank

saya sepakat dengan coment sebelumnya di atas, mengenai ganti untung…karna memang dirasa sebagai ajang bisnis juga..disini beberapa masyarakat ada yang menyimpan sertifikat rumah& tanah nya di salah satu Bank,,dana pembebasan yang tidak kunjung terealisasi membuat warga resah, kasarnya,, jangankan bayar pokok, bayar bunga nya saja banyak yang mengeluh..Bank tersebut sih duduk manis saja saya rasa,, masyarakat yang dibuat menunggulah yang saya rasa berteriak kesakitan.

Jadi selain mohon segera beri kepastian kapan dana pembebeasan terealisasi,
juga Mohon sampaikan pada Bank yang berkaitan agar lebih Toleran terhadap nasabahnya yang terkait dengan pembangunan proyek tol ini.

saya sadar proses ini tidak mudah,,tapi saya siap mendukung dengan doa agar Tim work yang berkaitan, dapat dengan lancar dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan proyek ini..dan tidak mengesampingkan nilai-nilai kearifan.

 

Tinggalkan Balasan

