Cikancung Sabilulungan Dari Masyarakat Untuk Masyarakat

Posted on Updated on

Camat Kecamatan Cikancung Drs, H. Achmad Solihin, BE, M.Si saat menerima bibit pohon jambu dari Bupati Bandung H. Dadang Naser beberapa waktu lalu di Desa Mekarlaksana CikancungKab. Bandung.

Camat Kecamatan Cikancung Drs, H. Achmad Solihin, BE, M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan secara gebyar pada hari Minggu 10 April 2011 dan untuk doorprize akan mencari sponsor, serta puncak acara keseluruhan se-Kabupaten Bandung diadakan di Kecamatan Rancabali.

Selain itu untuk juara lomba gerak jalan beregu nantinya akan dikirim sebagai perwakilan dari kecamatan untuk di lombakan ke tingkat Kabupaten, “kepanitiaan dilaksanakan oleh UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Cikancung acara disederhanakan tapi semeriah mungkin agar bisa menghibur masyarakat”ujarnya.

“Setiap desa dihimbau untuk mengikuti kegiatan gerak jalan beregu yang diadakan di kecamatan, dan sebagai juaranya akan di ambil sebagai peserta perwakilan dari kecamatan untuk di ikutsertakan pada 17 april mendatang”pungkasnya.

Kegiatan yang di laksanakan dikecamatan merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap Kabupaten Bandung yang saat ini sudah berusia 370 tahun dalam rangka sabilulungan dari masyarakat untuk masyarakat. (Kos/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s