Jajaran Polsek Tanjungsari Pantau Terus Kebaradaan Ahmadiyah

Posted on Updated on

Kasi Humas Polsek Tanjungsari IPDA Drs. Effendy Wasya S

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Menurut hasil pantauan Jajaran Polsek Tanjungsari, diwilayahnya tidak ada aktipitas dari Jamaah Ahmadiyah hal tersebut di katakan Kapolsek Tanjungsari Kompol H. Nana Mulyatna melalui Kasi Humas Polsek Tanjungsari IPDA Drs. Effendy Wasya S saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (07/04).

Namun menurut dia, sebelumnya memang ada prediksi pengikut Ahmadiyah di Perum Panorama itupun dari hasil pengecekan sudah tidak aktif lagi, sedangkan Perum Panorama merupakan Desa Hegarmanah yang masuk ke wilayah Kecamatan Jatinangor  jadi pada intinya di wilayah Tanjungsari tidak ada aktipitas maupun anggota dari jemaah Ahmadiyah.

Disisi lain pihak Polsek Jatinangor tetap mengantisipasi termasuk menyadap informasi dari luar tentang keberadaan Ahmadiyah di wilayahnya “kami terus berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat guna mengantisipasinya”ungkap Effendy.

Polsek Tanjungsari sendiri aktif dalam pembinaan Polisi Masyarakat (Polmas) di 12 Desa Kecamatan Tanjungsari dan di 7 Desa Kecamatan Sukasari, dalam menindaklanjuti arahan dari pimpinan tentang pembinaan Polmas di dua kecamatan yang di bawah binaan Polsek Tanjungsari. Pihaknya memhimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s