Eldie Suwandie DPR RI F- Golkar: “Siapa Tahu Yang Maju Calon Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah”

Posted on Updated on

Anggota Komisi V DPR RI Drs. H. Eldie Suwandie dari Fraksi Golkardari daerah pemilihan Jabar IX (Sumedang, Majalengka Dan Subang)

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.

Anggota Komisi V DPR RI Drs. H. Eldie Suwandie  dari daerah Pemilihan Jabar IX (Sumedang, Majalengka dan Subang) dari Fraksi Golkar melakukan reses yang bertempat di Gedung DPD Partai  Golkar Jl. Pangeran Kornel Sumedang, Senin (11/04). Reses tersebut dilaksanakan untuk membangun infrastruktur pedesaan yang ada di wilayah Kab. Sumedang sebab, ini merupakan salah satu komitmen dirinya yang sudah berhasil memperjuangkan tahun 2011 untuk 27 desa di Kabupaten Sumedang yang mendapatkan program pembangunan infra struktur pedesaan, dan masing-masing dana yang akan diturunkan sebesar Rp. 250 juta.

Seluruh desa yang akan mendapatkan dana tersebut  berkumpul berikut Badan Pengawas Desa (BPD) serta masing-masing Ketua Partai Golkar Sumedang, menurut Eldi hal tersebut dilakukan merupakan hasil perjuangan partai Golkar secara keseluruhan “mulai sekarang mereka segera untuk membuatkan proposal, sebab dana tersebut akan langsung di terima oleh kepala desa, dan diharapkan kepala desa segera berkoordinasi dengan bagian Pekerjaan Umum (PU) untuk dibimbing dalam teknis pelaksanaanya”ujarnya.

Di tambahkan dia, bahwa mulai bulan Agustus 2011 dana tersebut sudah turun untuk segera dibangunkan sarana ifrastruktur di desanya masing-masing, Eldie juga membantah kalau anggaran yang diturunkan ke 27 desa tersebut dikatakan sebagai salah satu langkah politiknya jika dirinya pada 2013 nanti maju sebagai kandidat calon Bupati Sumedang dari Partai Golkar.

Dikatakanya dana tersebut turun adalah salah satu dari komitmen dirinya sebagai Anggota Komisi V DPR RI kepada kepala desa merupakan komitmen politik hasil perjuangan partai Golkar di DPR RI, namun Eldi juga tetap menolak jika hal tersebut menjadi salah satu langkah demi pencapain dirinya untuk bisa terpilih kembali di 2013 maupun 2014 mendatang, jika dari hasil keputusan Musda Partai Golkar sudah menunjuk dirinya atau siapapun maju menjadi kandidat calon Bupati dirinya tetap akan selalu menghormati keputusan tersebut, itupun nantinya yang memutuskan adalah DPP dari hasil survei “saya belum menyatakan siap maupun tidak siap untuk maju sebagai calon Bupati di Sumedang pada 2013 mendatang, siapa tahu nantinya yang di tunjuk justru Pa Opik ( yang dimaksud adalahTaufiq Gunawansyah Ketua Partai Golkar Kab. Sumedang*Red)”pungkasnya. (Kos/Buser Trans Online)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s