Kantor KPUD Banggai Sulteng Diancam Akan Dibakar

Posted on Updated on

Kab. Banggai, Buser Trans Online,.

Belum adanya kepastian hasil Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah justru menambah suasana menjadi tidak menentu, sementara itu hasil pemantauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) kandidat No. 4 H. Sofyan Mile, mendominasi suara terbanyak sementara kandidat No. 3 H. Ma’mun Amir jutru kalah suaranya dan selisih sekitar dua ribu, namun hal tersebut belum bisa dipastikan sebab data yang jelas masih menunggu pengumuman resmi dari KPUD.

Sementara dari kubu kandidat No. 3 jutru mengklaim bahwa pihaknyalah yang merasa unggul dari hasil suara yang diraihnya sehingga memicu ketegangan dari dua kubu tersebut, kotak suarapun kini sudah terkumpul di kantor KPUD Kab. Banggai Sulteng melihat hal tersebut penjagaanpun terus diperketat oleh aparat kepolisian, sebab beredar isyu bahwa kantor KPUD diancam akan di bakar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak puas atas hasil pemilukada tersebut, padahal hasil secara remi belum di umumkan.

Dari hasil pantauan wartawan Buser Trans Online di lapangan hingga hari ini, Selasa (12/04) Kota Luwuk Kab. Banggai Sulawesi Tengah semakin mencekam sehingga berpotensi konflik. Petugas Kepolisian yang berjaga dari pasukan Brimob Datasemen B juga dari Mabes Polri yang dibantu dari petugas Kepolisian Manado, Kendari dan Donggala dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (M. NurNaz/Buser Trans Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s