Getol Kunjungi Warga Berpotensi Calonkan Bupati

Posted on Updated on

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang H Atje Arifin Abdullah saat berkunjung pada korban musibah angin puting beliung di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung

Kab. Sumedang, Buser Trans Online,.
Sekretaris Daerah Sumedang (Sekda) H Atje Arifin Abdullah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Cimanggung tepatnya di Desa Cihanjuang, dalam penyampaian di depan warga yang hadir di aula desa Jum’at (15/04) dikatakan dia, terkait kondisi cimanggung dalam penanganan masalah banjir tidak hanya menjadi tanggungjawab Sumedang tapi  juga daerah Kabupaten Bandung artinya jika hulu di perbaiki hilir juga harus sama, dengan demikian ini menjadi tanggung pihak Propinsi Jawa Barat “kita juga harus introspeksi diri dengan kejadian bencana yang melanda di sekitar kita”ungkapnya.

 Selain itu Pemda Sumedang akan mengucurkan dana sebesar 200 juta untuk penangulangan banjir yang pengerjaan akan melibatkan masyarakat. Dari pengakuan Sekda tampa pemberitahuan sebelumnya dirinya beberapakali turun kelapangan dan langsung ketemu dengan warga agar bisa melihat kondisi secara nyata, menurutnya ini bisa dijadikan masukan apa yang benar-benar dibutuhkan warga.

Seusai pertemuan rombongan langsung meninjau lokasi terjadinya bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu di Kp. Babakan Limus Desa Cihanjuang Cimanggung, dalam kesempatanya selain memberikan sumbangan sembako dirinya memberikan langsung bantuan sejumlah uang kepada sebagian warga yang terkena bencana.

Seusai kegiatan sekda langsung menuju pesantren Cikalama untuk menunaikan ibadah sholat Jum’at, beberapa saat setelah sembahyang berkesempatan bertemu dengan sesepuh pesantren KH. Mama Elang.

Dari perjalanan rangkaian kunjungan kerja ke Cimanggung, lau di lanjutkan pertemuan di Jatinangor, justru ini banyak mengundang pertanyaan, bahkan Sekda sendiri sudah mengakui dan merasakan hal tersebut “saya banyak ditanyakan terkait dalam kunjungan kerja ke daerah”ujarnya di depan warga Desa Cihanjuang, namun apa yang membuat orang mempertanyakanya tidak dijelaskan dengan pasti olehnya, apa ada kaitanya dengan Pilkada 2013 mendatang, itupun belum pasti yang jelas pencitraan mulai dilakukan beberapa kalangan yang berpotensi mencalonkan diri menjadi Bupati Sumedang. (Kos/Buser Trans Onlie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s